Sukses

Fashion

Gempita Warna Diane von Furstenberg

Next

Butik ke dua Diane Von Furstenberg resmi di buka di Plaza Indonesia lantai 1 pada hari Senin lalu. Butik ini dipenuhi sesak oleh para tamu undangan yang tidak mau kalah berpakaian warna-warni seperti dengan tema koleksi DVF S/S’11.

 

Next

Jika biasanya pembukaan butik biasanya diramaikan dengan fashion show koleksi terbaru mereka, kali ini DVF menggunakan live mannequin alias model-model yang berdiri di dalam butik mengenakan koleksi terbaru dari label ini. Dengan ini para tamu bisa dengan seksama melihat dari dekat potongan-potongan baju, warna dan juga material yang digunakan.

Selain wrap dress ikonik mereka, koleksi spring/summer'11 ini didominasi oleh warna-warna summer yang terang seperti oranye, ungu, hijau neon, peach dan tidak ketinggalan, graphic prints retro membuat koleksi ini sungguh fresh dan sangat berjiwa muda. Untuk aksesori mereka menyuguhkan gladiator heels yang sempat menjadi tren beberapa tahun silam. Potongan baju dengan siluet yang longgar, draperi ala Greek Goddess dan juga permainan tabrak warna yang memang sedang populer saat ini membuat koleksi ini semakin dinamis dan pastinya membuat pemakainnya menjadi stand out. Congratulation to DVF, and we can't wait to see another fabulous collection!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading