Sukses

Fashion

A 24/7 Fashion Solution

Pergantian musim ditandakan dengan adanya tren-tren baru yang bermunculan dan juga kesempatan untuk berbelanja. Salah satu tren yang menurut kami cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang adalah celana khaki koleksi “Modern Design” Spring/Summer 2011 dari label siap pakai Gap. Koleksi terbaru ini berisikan celana khaki dengan desain dan siluet yang modern yang dibuat lebih ramping dan slim hingga celana khaki dengan desain flare sesuai dengan tren tahun 70an yang sedang “in” saat ini. Selain untuk menemani acara santai, khaki juga bisa menjadi attire untuk ke kantor, cukup padukan dengan blazer atau kemeja.

“Selain warna putih khaki sangat pas dipadukan dengan atasan warna cerah seperti coral, light blue, or any bright colors to spice up your khaki” kata Peter Alianto, Visual Merchandising Manager dari GAP. Personally, menurut kami Khaki bisa jadi padanan ideal untuk tren Romance yang marak di musim ini. Sangat sesuai untuk dipadukan dengan warna pastel.

Koleksi celana khaki ini sudah bisa didapat di semua gerai GAP dengan starting price Rp 579.000. So, what are you waiting for?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading