Sukses

Fashion

Jelajah Yogyakarta Dengan Anggun

Jelajah kota Jogja bersama Anggun

Sungguh singkat waktu yang dilewatkan oleh Fimela di Yogyakarta, hanya semalam. Tapi dalam 24 jam itu begitu banyak pengalaman dan informasi yang didapat. Pantene sebagai bagian dari grup P & G setiap tahun selalu mencari bakat-bakat baru untuk dijadikan bintangnya. Lebih dari sekedar kompetisi kecantikan, lewat acara Anggun Mencari Bintang Pantene, mereka menemukan serta memoles bakat-bakat tersebut hingga mencapai potensi maksimalnya. Bersama dengan beberapa public figure yang merupakan profesional di bidangnya, para finalis mendapat aneka edukasi mulai dari soal fashion dari desainer Musa Widyatmodjo, kecantikan dari Rudy Hadisuwarno, first impression jadi bahasan Chantal Della Concetta hingga teknik self branding yang diajarkan oleh Helmi Yahya.

Dikemas unik, aktifitas para finalis selama karantina diabadikan menjadi beberapa video yang sifatnya berupa tips dan trik. Sebagai puncak acara, Yogyakarta jadi destinasi terakhir tempat para finalis untuk malam penobatan pemenang. Anggun tentunya hadir, dan mempersembahkan lagu-lagu dari album terbarunya sebagai penghibur para tamu. Pertunjukan bakat dari para finalis juga jadi hiburan tersendiri lewat keanekaragaman bakat yang ditampilkan. Mulai dari menyanyi, menari ala Bollywood hingga menjadi dalang! Tahun ini, pemenangnya adalah Rina Mariana, sehari-hari ia bekerja sebagai bidan!

Candi Prambanan yang merupakan lokasi acara sungguh jadi pilihan berkesan. Para tamu menikmati hidangan santap malam di bawah kerlip bintang, dengan siluet Candi Prambanan yang megah sebagai latar panggung tempat para Hair Expert dari Pantene juga menampilkan kreasi-kreasi terbarunya. Nama-nama senior seperti Alfons, Andiyanto dan Sugi mempersembahkan aneka tata rambut sesuai kompilasi tren terbaru dari P &G. Judul-judul serupa Divine Tech, Glamazon hingga Quantum Leap diwujudkan jadi aneka tata rambut yang variatif. Mulai dari gaya potong geometris minimalis hingga gerai rambut gelombang yang sensual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading