Sukses

Fashion

HOT: Kandungan Permata Untuk Mencerahkan Wajah!

 

BLANC ORIGINEL: Whitening Skincare Line Terbaru dari BVLGARI

 

bvlgari

 

Blanc Originel bekerja dengan efektif melawan noda gelap dan meratakan warna kulit pada wajah dengan mengembalikan kondisi kulit hingga kulit menjadi jernih dan bercahaya. Blanc Originel juga memerangi noda gelap pada wajah, masalah kulit kusam dan kerusakan jaringan kolagen yang disebabkan oleh penuaan karena radiasi sinar UV matahari, dengan empat teknologi mutakhir untuk pencerahan kulit: BVLGARI Blanc Complex, Whitening Actives dengan presisi tinggi, Pro-Collagen Boosterd dan BVLGARI Gem Essence W.  

BVLGARI Gem Essence W ini bertindak pada setiap langkah proses pigmentasi dan amat efektif untuk mengembalikan keindahan kulit menjadi bening bagaikan kristal. Kandungan ini terkandung di dalam keseluruhan rangkaian Blanc Originel.

Lotion Eclaircissante

Sebuah toner untuk kelembaban dan kejernihan kulit.

Mengandung BVLGARI Gem Essence W dan BVLGARI Blanc Complex. Selain itu diperkaya dengan ekstrak akar Liquorice konsentrasi tinggi dan Hyaluronic Acid. Memberikan kelembaban yang menenangkan dan menyejukkan secara instan. Ini adalah tindakan aktif pertama untuk meminimalisasi kerusakan kulit karena sinar UV, sehingga mengembalikan cahaya dan kecemerlangan pada kulit.

200 ml - IDR 937,500

Serum Eclaircissant

Sebuah serum dengan konsentrasi tinggi untuk mencegah dan mengoreksi masalah flek dan pigmentasi pada kulit wajah. 

Selain memiliki kandungan utama BVLGARI Gem Essence W dan BVLGARI Blanc Complex, ia juga diperkaya ekstrak akar Sophora dan ekstrak rumput laut dengan konsentrasi tinggi. Kesemuanya berfungsi sebegai pencerah kulit yang efektif, mencegah pembentukan noda gelap dan mengurangi serta memperbaiki penampilan noda gelap yang sudah ada; sehingga mengembalikan kesempurnaan kulit hingga kompleksi kulit cerah tanpa noda.

Serum ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga akan menyerap seketika. Kulit akan terasa lebih kencang dan transparan dengan warna keseluruhan yang merata.

30 ml - IDR 2,100,000

Emulsion Eclaircissante

Mengembalikan kecerahan dan kesempurnaan kulit seperti pada kulit bayi.

Emulsion ini mengandung BVLGARI Gem Essence W dan BVLGARI Blanc Complex serta diperkaya dengan ekstrak ragi dan ekstrak Malt yang meningkatkan tingkat regenerasi kulit. Hasilnya, kulit yang kusam akan segera tergantikan oleh kulit baru yang jernih dan bercahaya. Kulit pun akan lebih kenyal dan kencang. 

Hadir dengan tekstur yang lembut yang menyegarkan, sehingga kulit akan terasa lebih lembut, halus dengan tampilan mulus seperti kain satin.

125 ml - IDR 1,725,000

Creme Eclaircissante

Krim dengan bahan aktif yang memutihkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh, untuk hasil akhir kulit yang cemerlang.

Krim ini mengandung BVLGARI Gem Essence W, BVLGARI Blanc Complex dan diperkaya juga dengan ekstrak dari Kudzu Symbiosome dengan konsentrasi tinggi. Hasilnya adalah perpaduan yang sangat efektif untuk mengembalikan kekenyalan, kejernihan dan penampilan kulit awet muda. Selain itu, krim ini berkhasiat melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas.

Krim yang satu ini amat ringan, tidak berminyak dan melapisi kulit dengan lapisan yang memberi efek kulit "glowy".

50 ml - IDR 1,800,000

 

GREAT NEWS for FIMELOVA!

Bagi member FIMELA yang ingin mencoba BVLGARI Blanc Originel, dapat mendapatkan satu set trial size dari Blanc Originel, dan hand massage atau mini facial hanya dengan meninggalkan komentar di sini lalu mencetak artikel ini! 

* Berlaku dari tanggal 1 – 15 Agustus 2011 untuk 50 pengunjung pertama di SOGO Plaza Senayan dan Seibu Grand Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading