Sukses

Fashion

Cemilan Fashion, Warna-Warni Sosok Sukarno & More!

Next

Affordable Versace

Yes, akhirnya koleksi Versace untuk H&M akhirnya sudah keluar. Coba catat di agenda kamu tanggal 17 November ini secara koleksi Versace sudah bisa didapat di semua counter H&M. Dengan adanya butik mereka di Singapura kita tidak perlu jauh-jauh lagi berburu koleksi kolaborasi mereka dengan desainer. What can you find in this collection? Print baroque, body con dresses, dan juga aksesori dengan detail eksesif seperti kemerlap bling-bling dengan pearl dan logo Medusa tentunya. Dari antara semua koleksi itu kami sebenernya menyukai suit fuchsia untuk koleksi menswear. Too bad it doesn’t come in our sizes.

Karl Goes Second Line
Selain Chanel dan Fendi, Karl Lagerfeld juga memiliki lini busana sendiri. Semenjak September 2010, Karl memang sudah tidak menciptakan fashion, dan ternyata dia sedang mempersiapkan second line yang terdiri dari 100 busana untuk perempuan dengan range harga € 60-€ 300, atau sekitar Rp 700.000 - Rp 3.000.000. Rencananya koleksi ini akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 25 Januari mendatang pada saat Paris Couture Week. Ingin memiliki koleksi ini? situs belanja online Net-a-Porter akan menjual koleksi Karl secara eksklusif. 

Pada saat pengumuman koleksi ini, Karl berkata, “Saya tidak lagi mau membuat koleksi yang mahal tapi banyak perempuan yang tidak mau memakainya. Ini adalah konsep bisnis yang sudah lama saya ingin wujudkan, namun business partner saya yang dulu lebih ingin koleksi eksklusif seperti Chanel dan Fendi. Sekarang akhirnya kami siap untuk membuat koleksi yang modern, dan tidak biasa.”

Koleksi ini ditargetkan untuk perempuan umur 20-an dan gayanya sendiri akan menganut sekitar tema “street” dan juga “rock”. Denim, leather, jeans dan cocktail dresses akan kamu temukan pada koleksi ini. Untuk logonya sendiri akan ada siluet profil Karl lengkap dengan ponytail dan kacamata dengan logo "K".

 

Next

Invasi Chanel di Beijing

 

Setelah sukses membuat eksibisi di MoCA Shanghai (Museum of Contemporary Art), Culture Chanel akan kembali di gelar dan kali ini mereka memilih Beijing tepatnya di NAMOC (National Art Museum of China). Eksibisi yang akan berlangsung dari tanggal 5 November hingga 13 Desember ini akan berbagi tentang sejarah dan awal mula terbentuk label ini, mulai dari filosofi dan inspirasi dibalik kreasi ikonik Coco Chanel.                     

Less is More, itulah filosofi Chanel mengenai konsep modern. Sebagai salah satu perempuan dengan pikiran maju dia menolak untuk mengenakan korset yang mengekang aktifitasnya. Little Black Dress yang dulu hanya dikenakan ketika menghadiri acara pemakaman, kini menjadi dress ajaib yang bisa dikenakan untuk segala acara. Objek-objek favoritnya seperti angka 5 dan 19, bintang, bunga lili, kepala macan, setangkai gandum dan lain-lain sampai sekarang masih suka ada pada koleksinya. Jean-Louis Froment salah satu curator terkenal dalam industry kontemoporari art dan desain kembali dipilih untuk eksibisi ini. 

It’s A Girl
Setelah statement Carla Bruni, ibu negara Perancis yang berkata sudah tidak sabar minum dan merokok lagi setelah bayinya lahir, kini anak perempuan pertama pasangan ini telah lahir pada tanggal 19 Oktober lalu. Bayi perempuan yang memiliki nama cantik Giulia ini adalah anak perempuan pertama yang lahir dari pemimpin Perancis semenjak Napoleon. Ini adalah anak keempat dari presiden Sarkozy dan anak kedua untuk Carla Bruni.

Mengingat ibunya adalah mantan model dan dia lahir di Perancis yang merupakan negara kapital fashion, kami sudah tidak sabar melihat dia memakai koleksi couture dari desainer. Watch out Suri and Harper Beckham, karena baby Giulia akan menjadi “It” mini fashionista terbaru.

 

Next

Makan Gaun Prada

Majalah Garage bekerja sama dengan fotografer Fulvio Bonavia baru saja membuat fashion spread dengan gaun koleksi Fall 2011 dari Alexander McQueen, Prada, Louis Vuitton dan Monclear. Berbeda dengan fashion spread yang biasanya memakai model, kali ini mereka menggunakan bahan makanan untuk membuat gaun-gaun tersebut.

Lembaran daun selada ditata untuk membuat gaun Alexander McQueen, ikan sarden untuk jaket Monclear, kacang walnut untuk dress Louis Vuitton dan jeruk citrus untuk mereplika jaket sisik koleksi Prada. Pemilihan bahan yang sudah dipikirkan matang-matang oleh Fulvio dan Giovanna Battaglia membuat kami harus melihat sampai dua kali karena kemiripan yang luar biasa dengan gaun aslinya. Sepertinya memakan sandwich dari gaun Alexander McQueen terasa nikmat.
Age Is Just A Number

Selamat ulang tahun yang ke 60 Max Mara! Dengan umur yang sudah tidak terbilang muda lagi, label asal Italia ini mengerti bentul busana apa yang perempuan mau pakai, siluet yang flattering, namun tetap terlihat trendy dan up to date.

 Bersama dengan media dan klien setia mereka, kami bersama-sama menghadiri acara high tea di butik mereka di Plaza Indonesia, sekaligus menyaksikan trunk show koleksi terbaru untuk musim Fall Winter 2011. Jaket-jaket musim dingin dengan bahan cashmere yang mewah, siluet tahun 60an mendominasi koleksi musim ini. Mulai dari warna terang semisal merah, oranye dan juga turquoise hingga warna netral seperti nude, hitam dan putih sangat sesuai untuk perempuan pencinta fashion. Blus dengan detail pita, rok A-line lurus, celana potongan lurus, hingga gaun cocktail berstruktur sangat sesuai untuk acara kantor. Tambahan aksesori yang lebih playful seperti clutch dan juga kalung tumpuk bisa mentransformasi tampilan untuk acara malam hari. Untuk paduan makeup dan tatanan rambut pilih gaya klasik seperti cepol chignon, dan aplikasikan warna bibir pink matte atau lip gloss transparan. Siapa bilang tampilan sederhana tidak bisa terlihat fashionable bukan?

Warna Warni Sukarno
By: Yudith Kindangen

Siapa yang tidak kenal dengan Presiden pertama Republik Indonesia? Ya, tokoh Ir. Sukarno bukanlah orang yang asing di dengar lagi. Bertepatan dengan momen Sumpah Pemuda, Daniel Mananta pemilik label DAMN! I Love Indonesia ini menggandeng Win Satrya (tokoh urban toys di Indonesia) serta melibatkan Guruh Sukarno Putra meluncurkan patung replika presiden pertama kita yang terbuat dari bahan vinyl bust.

Jadi kenapa Daniel memilih sosok Sukarno? Dia berkata ”Sukarno adalah sosok yang sangat saya hormati. Beliau sudah keliling dunia untuk menginternasionalkan Indonesia dan sekarang adalah tanggung jawab pemuda untuk menginternasionalkan Indonesia,"

Patung ini hanya diproduksi sebanyak 1000 buah dan memiliki berbagai warna pilihan seperti magenta, emas, perak, hijau lemon, dan glow in the dark. Patung ini juga akan dipasarkan ke Amerika, Inggris dan Taiwan termasuk Indonesia yang hanya bisa didapatkan di butik DAMN! I Love Indonesia, Level One Grand Indonesia dengan harga Rp 3.900.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading