Sukses

Fashion

Yuk, Terapi Belanja di Milan, Paris, dan New York!

Dua kelemahan saya atau kebanyakan perempuan lain adalah mengkonsumsi es krim dan juga berbelanja. Apalagi kamu yang mengaku fashionista sejati pasti punya mimpi mengunjungi kota-kota mode dunia seperti Milan, Paris, Los Angeles, New York dan juga Maldives dan bisa merasakan sendiri berbelanja di negara yang menginspirasi lahirnya Little Black Dress, kemewahan sebuah tas tangan dan tidak ketinggalan sepatu hak tinggi, penolong pertama ketika tubuh sedang tidak bersahabat.

Bagaimana kalau kami beri tahu kamu bisa mendapatkan itu semua secara gratis? Yup, semua itu bisa kamu menangkan dengan cukup ikutan acara Magnum “WIN UNFORGETABLE PLEASURE EXPERIENCES”. Sebentar lagi hayalan berbelanja di St Honore, Paris atau melihat Rachel Bilson sedang berberlanja di Rodeo Drive, Beverly Hills akan segera menjadi kenyataan.

Cukup ikuti cara mudah di bawah ini:

- Beli es krim Magnum rasa apa saja yang bertanda khusus promo ini.

- Temukan kode khusus pada stik dan bagian dalam kemasan Magnum.

- Cek dan jangan buang kode khusus pada stik dan kemasan Magnum.

- Promo berakhir 18 Maret 2012 dan untuk informasi lebih lanjut klik www.mymagnum.co.id atau hubungi suara Konsumen unilever 0-800-1-558000 (Bebas Pulsa) atau 021-52995299 (Pulsa Bayar/Pengguna Handphone)

Akan tersediah 5 hadiah utama wisata belanja di Milan, Paris, Los Angeles, New York, Maldives dan uang belanja sebesar USD 5,000 untuk masing-masing pemenang. Lebih gilanya lagi kamu bisa mengajak 1 orang teman baik, dan akomodasi dan trasnportasi selama 4 hari 3 malam kamu di sana, semua akan ditanggung oleh pihak Magnum.

Selain hadiah utama yang fantastis, 100 orang yang berhasil menemukan stik es krim Magnum dengan tanda khusus bisa memenangkan uang belanja sebesar Rp 20 juta, dan akhirnya kamu bisa membeli tas dan sepatu idaman. Jadi seperti kata Marilyn Monroe,"Give a girl the right shoes, and she can conquer the world", dan kamu bersama teman terbaik bisa puas berbelanja sepatu di Milan, Paris, Los Angeles, New York dan juga Maldives. Jadi apalagi yang kamu tunggu? Beli es krim Magnum favorit kamu dan menangkan hadiah fantastis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading