Sukses

Fashion

Ayo Belanja, Berolahraga, dan Bergaya!

Next

Get Jessica Biel Classic Look!

Dengan teknologi terbaru Tod’s kembali mengeluarkan koleksinya yang sophisticated. Saatnya kamu membeli tas ini untuk tampil lebih bergaya! Tod’s juga dicintai oleh kalangan selebritis, Jessica Biel terlihat memakai Signature tote, Michelle Yeoh, Nicole Kidman, Chen Yan, Julianne Moore hingga Olivia Wilde senang tampil stylist dengan Tod’s.

Classic and elegant adalah tema untuk koleksi Tod’s Signature Collection. Tod’s mengeluarkan beragam model tas. Di mulai dari shoulder bag, clutch, small trunk style, shopper bag, dan pochette bag. Dibuat dengan kualitas kulit sapi pilihan dan terbaik. Semua dikerjakan secara teliti oleh craftsmanship Itali yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya.


Tod’s Signature Collection bisa kamu dengan beragam warna bold, merah tua, hitam, biru electric, fuchsia dan ungu, untuk nuansa lebih lembut tersedia warna beige dan krem.


Leather Battle

Dengan hasrat berinovasi di dunia fashion, FitFlop memperkenalkan Spring and Summer 2012 Collection yang terinspirasi gaya retro.

Bagi wanita, flip-flop nyaman adalah yang dibutuhkan; koleksi Core Active mempersembahkan Walkstar dengan desain strap unik, material patent berwarna cerah dan warna material leather yang natural. Koleksi Core Classic memperkenalkan sneaker Super T dalam warna memikat, diantaranya adalah crisp white dan warm yellow. Selera footwear yang high-life terpancar pada koleksi Core Jewelled dengan kemilau kristal, plush leather, kilau batu resin dan material leather berdetil metalik. Didesain bergaya 50-an, koleksi Core Pretty menampilkan Fleur beraksen bunga-bunga cantik, sementara Whirl memperlihatkan gaya terkini lewat strapnya yang sensual memperlihatkan kulit kaki. Raffia dan Glad Pack dari koleksi Core Contemporary adalah dua contoh dari desain sendal gladiator yang berani, bernuansa tribal dengan batuan warna-warni; dengan ragam warna-warna menyala dan natural. Buat kamu yang senang tampil dengan sandal bisa mengenakan FitFlop sebagai pelengkap gayamu.

 

Next


Second Place Like Home


Etro dengan bangga mengumumkan pembukaan butik kedua mereka di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia, berlangsung pada tanggal 28 Maret 2012. Ini adalah butik kedua yang sebelumnya butik pertama berlokasi di Pacific Place Mall dan akan berencana menambah retail yang di fokuskan pada pasar Asia Tenggara.

Butik Etro di desain dengan tampilan interior berwarna orange, karpet berpalet fuchsia dan panel kayu serba gelap. Saat ini Etro merangkap hampir seluruh dunia, termasuk kota-kota utama seperti Milan, Paris, London, New York, Tokyo, Seoul, Hong Kong dan Singapura

Pearl Perfect

Bertempat Ciputra World Gallery, Jakarta Selatan Chanel meluncurkan koleksi Spring/Summer 2012. Musim ini Karl Lagerfeld mengambil inspirasi dari kehidupan wonderland di dasar laut, rangkaian koleksi didominasi oleh warna putih ala mutiara dengan detail nuansa laut terasa dalam balutan dress chanel.

Lagerfeld bekerja secara inovatif dalam menggunakan bahan organdi yang menghasilkan kesan berkilau yang membuat balutan dress terkesan bersinar. Efek dari kilauan tersebut menyiratkan kilau mutiara laut dengan aplikasi sulam berwarna keperakan. Garis geometri juga di tonjolkan dalam rangkaian setelan tweed pucat, detail yang terinspirasi oleh lukisan kain abstrak karya artis Blinky Palermo.

Chanel juga meluncurkan koleksi high heelsnya dengan bentuk hak karang laut dan sepatu sandal berwarna putih mutiara. Pakaian renang dengan warna dusty green di padu-padankan dengan jaket plastik bening yang dipercantik dengan motif print dekorasi pola perhiasan yang disusun seperti rumput laut.

 

Next

 

LV Love Electric

 Menampilkan sentuhan terbaru dari koleksi Louis Vuitton Epi. Dengan nuansa ragam pilihan warna yang membuat hidup terasa penuh keajaiban. Warna-warna bold yang diluncurkan juga menjadikan tampilan kamu terlihat lebih stylist. Visi yang disampaikan dalam tema ini adalah keajaiban, hanya dengan memakai tas Louis Vuitton hidup orang bisa berubah lebih berwarna dan kamu bisa menenteng tas ini dengan kebanggaan pastinya. Siapa sih yang tidak cinta dengan produk ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading