Sukses

Fashion

Cantik & Natural di Depan Kamera ala 3 Blogger

Next

Jangan bingung memilih paduan busana yang cocok untukmu. Selaku Editor In Chief FIMELA.COM , Ratna Irina memberikan tips untuk tampil maksimal sesuai bentuk tubuh. Fimelova yang memiliki badan hourglass, sebaiknya pilih dress dengan detail di pinggang. Untuk yang berpostur rectangle, pakai rok bermodel flare dan hindari bodycon dress yang memperlihatkan lekuk badan. Lalu untuk tubuh apple, rok pensil yang dipadukan cardigan pas untuk menyeimbangkan postur badan.

Step selanjutnya, pastikan selalu tampil cantik ketika foto. Harumi Sudrajat, Beauty blogger dari mytipscantik.com, memberikan tips makeup agar kamu terlihat fresh di kamera. First step pakailah bedak sesuai warna kulit. Gunakan pensil alis untuk kamu yang memiliki alis yang tips dan sikat bagi si alis tebal. Selanjutnya pilih eye shadow berwarna gelap seperti cokelat muda untuk bagian kelopak mata. Setelah itu, gunakan eyeliner dekat dengan bulu mata, lalu tambahkan maskara. Dilanjutkan dengan  memulaskan bronzer  untuk shading pada bagian pipi. Finish your makeup with blush on for the last touch. Now, you look so pretty!

Dan terakhir saatnya belajar berpose natural di depan kamera dari Andra Alodita, seorang blogger, fotografer, dan brand Ambassador Sony. Pastikan kamu mengetahui ‘best angle’ dalam bergaya dan sering berlatih depan cermin sangat membantu. Tampil rileks dan percaya diri juga penting untuk berpose. Terakhir jangan lupa untuk “smile with your eyes”!

Next

 

Setelah memilih busana yang sesuai dengan postur badan kamu dan tampil memesona, saatnya berpose cantik memakai kamera Sony NEX-F3. Acara ini juga memperkenalkan rangkaian kamera terbaru dari Sony. Selain memiliki keunggulan dengan resolusi gambar 16.1 Mps, kamera ini juga dilengkapi dengan LCD screen 180’. Ketika sedang berpergian sendiri, tidak perlu minta tolong orang lain untuk mengabadikan foto anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading