Sukses

Fashion

Ratusan Model Tinggalkan Runway Menuju Orchard Road

Samsung Fashion Steps Out 2013

Samsung Fashion Steps Out diadakan selama 6 minggu mulai dari 28 Maret 2013 hingga 12 Mei 2013. Berbagai acara digelar dalam rangka event ini salah satunya adalah ‘menghidupkan’ Orchard Road dengan menghias pepohonan yang ada yang bekerja sama dengan para mahasiswa di Raffles Design Institute dengan tema Fashion Prints – A Trunk Show dimana mereka menggunakan Samsung Note 10.1 sebagai bahan utama dari kreativitas mereka. Puncak acara Samsung Fashion Steps Out 2013 adalah saat digelarnya sebuah peragaan busana di atas jalanan Orchard dimana jalanan sepanjang 658 meter ditutup khusus untuk event ini. Tidak hanya para tamu undangan, media lokal dan internasional yang dapat menyaksikan acara ini, tapi acara ini juga dibuka untuk umum. Lebih dari 170 model professional berjalan diatas jalanan Orchard dengan mengenakan koleksi dari berbagai desainer dan fashion brands. Sebut saja seperti Fausto Puglisi, Joe Chia, Ashley Isham, Blugirl, Victoria by Victoria Beckham, Coach, J.Press, Robinsons, Marks & Spencer, Adolfo Dominguez, Maria Grachvogel, dan Amaya Arzuaga.

front row seat

Namun yang paling menarik bagi saya adalah ketika saya mengetahui bahwa 500 kursi lipat yang berada di deretan front row ini boleh dibawa pulang atau akan didonasikan ke yayasan amal di Singapura. Setelah saya bertanya lebih jauh, saya akhirnya mengetahui bahwa kursi-kursi ini dikreasikan oleh seniman lokal Singapura, Mazlan Ahmad dengan mengusung tema 10 tema yakni diantaranya adalah camouflage, abstract, organic abstract, Asiatic style, splatter dan lainnya. Kreasi artisitik dan brilian Mazlan tidak lain adalah untuk memeriahkan acara Samsung Fashion Steps Out dan menambahkan unsur kreativitas di dalamnya.Can’t wait for another Fashion Steps Out next year!

 

Terima kasih kepada pihak ION Orchard yang telah mengundang Fimela.com untuk mengikuti event Samsung Fashion Steps Out 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading