Sukses

Fashion

5 Gaun Pilihan Untuk Nominasi Aktris Terbaik Golden Globe Awards 2015

Jakarta Ini adalah langkah awal insan perfilman Hollywood unjuk gigi pada dunia. Golden Globes Awards menjadi salah satu penghargaan bergengsi yang diincar untuk menaikkan status dan juga pendapatan para pelaku perfilman lewat karya gemilang mereka. Syukur-syukur menang, tentu akan lebih baik. Satu hal yang pasti, tampil gorgeous di red carpet wajib hukumnya. Apalagi, kalau mereka masuk jajaran peraih nominasi The Best Actress. Salah gaya bisa membuat mereka berada dalam daftar Worst-Dressed versi majalah fashion dunia.

Mimpi buruk? Tentu saja. Kembali ke setahun lalu, kala itu Sandra Bullock yang dinominasikan sebagai aktris terbaik lewat film “Gravity”, salah tampil. Siluet gaun yang ia kenakan sih cantik, tapi warnanya? Awful! Mau bagaimanapun caranya, waktu tak bisa diputar. Cara memperbaikinya hanya dengan tampil mengagumkan saat perhelatan berikutnya.

Lain halnya dengan Cate Blanchett yang tahun lalu juga masuk ke dalam daftar nominasi lewat “Blue Jasmine”. Gaun renda Armani berwarna hitam yang ia pakai dipuja banyak orang. Tak ayal, selain menyabet piala untuk kategori Best Actress In A motion Picture, Drama, ia juga meraih gelar The Best-Dressed Actress saat itu versi media cetak dan online.

Nah, tahun ini giliran Jennifer Anniston, Felicity Jones, Julianne Moore, Rosamund Pike dan Reese Witherspoon yang siap-siap dengan spotlight media massa. Tentunya, dengan gaun pilihan yang tepat. Berikut versi FIMELA.com untuk para aktris cantik tersebut.

Jennifer Aniston x Chanel Fall 2014 Couture

Felicity Jones x Elie Saab Fall 2014 Couture

Julianne Moore x Delpozo Spring Summer 2015

Rosamund Pike x Alexis Mabille Fall 2014 Couture

Reese Witherspoon x Carolina Herrera Spring Summer 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading