Sukses

Fashion

Terobosan Baru, Frame Kacamata Ini Bisa Selembut Permen Gummy Bear!

Jakarta Teknologi yang semakin canggih di zaman sekarang rasanya sudah bisa diaplikasikan di berbagai macam hal, termasuk juga untuk fashion item. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh Optik Seis. Tanggal 5 Februari 2015 kemarin, optik ini baru saja mengenalkan koleksi kacamata Spring/ Summer 2015 mereka, yaitu koleksi Italia Independent, yang memiliki beberapa terobosan terbaru. 

Merilis koleksinya dengan warna, tekstur, dan karakter yang lebih mengarah ke anak muda (young generation), Italia Independent memiliki seri yang dinamakan I-Thermic, di mana frame dari sunglasses tersebut bisa berubah warna jika dipengaruhi suhu panas (matahari maupun suhu tubuh/ tangan) di atas 30 derajat.

Frame sunglasses yang tadinya berwarna hitam pekat, bisa berubah menjadi pink, atau motif loreng, atau mungkin juga jadi kotak-kotak biru. Pokoknya semuanya bisa berbeda-beda. Keseluruhannya itu akan berubah dalam waktu hitungan detik saja dan jika suhu udaranya kembali dingin, warna frame kacamata tersebut bisa kembali ke warna hitam lagi dalam hitungan detik,” jelas Rhino Madewa, PR Optik Seis, waktu ditemui FIMELA.com saat peluncuran koleksi terbarunya ini.

Tidak hanya itu saja, koleksi dari Italia Independent ini juga memiliki beragam tekstur, seperti contohnya adalah peach (yang diberi nama seri I-Peach). Tekstur dari kacamata seri ini memang seperti kulit buah peach. Seri lainnya adalah I-Gum, di mana tekstur kacamatanya lembut, seperti permen gummy bear.

Sedangkan untuk optical frame, koleksinya pun mengikuti seri dari sunglasses yang sudah disebutkan di atas. Kalau kamu memang tertarik, koleksi ini sudah bisa ditemui di semua gerai Optik Seis di seluruh Indonesia, dan jangan lupa untuk siapkan budget mulai dari Rp 2 jutaan ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading