Sukses

Fashion

3 Model Paling Diperhatikan Saat Ini: Kendall Jenner, Gigi Hadid, Hailey Baldwin

Jakarta Nggak sulit menjawab pertanyaan yang mengharuskanmu menyebut 3 nama supermodel yang belakangan menjadi topik pembicaraan paling hangat di kalangan fashionista. Semudah membalikkan telapak tangan, inilah Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Hailey Baldwin, yang sama-sama memulai karir modeling di usia yang masih sangat muda (mereka masih berusia di bawah 20 tahun). Ketiganya kini menjadi kesayangan banyak fashion designer dan media fashion di seluruh dunia, padahal namanya baru benar-benar mencuat ke permukaan sekitar 6 bulan belakangan.

Di balik semua itu, nggak banyak yang tahu kalau mereka bertiga bersahabat dekat. Hmm, sangat dekat malahan bila melihat banyaknya waktu yang mereka habiskan bersama. Mulai dari menonton pertandingan bola basket, shopping, makan malam, merayakan perayaan tahun baru, sampai bekerja bersama. Tidak terbukti kalau persaingan di dalam pekerjaan mempengaruhi kedekatan mereka.

Urusan pekerjaan, ketiganya punya spesifikasi pekerjaan yang sedikit berbeda. Kendall Jenner jadi primadona di runway, Gigi Hadid sering jadi model fashion campaign, dan Hailey Baldwin jadi model editorial kesayangan. Awal karir mereka di dunia modeling juga melalui jalur yang berbeda, lho. Kendall dan Hailey mulai sering terlihat berjalan di runway sejak September tahun lalu, walaupun Hailey, yang juga putri dari aktor kawakan, Stephen Baldwin, memulai karirnya terlebih dahulu saat usianya masih 14 tahun. Kalau Gigi, berkat rambut blonde dan body yang keren (dan nggak terlalu kurus), ia memulai karirnya dengan menjadi model majalah Sports Illustrated: Swimsuit Edition. 

Kabarnya, Hailey Baldwin dinobatkan sebagai pendatang baru yang namanya wajib dilirik versi majalah Vogue. Nah, Kendall dan Gigi pun bersaing ketat di runway Fall 2015. Di New York Fashion Week saja, Kendall sudah berjalan untuk nama-nama besar seperti Alexander Wang, Marc by Marc Jacobs, dan Vera Wang, sedangkan Gigi untuk Tommy Hilfiger, Michael Kors, dan Jeremy Scott.

Kita lihat saja nanti bagaimana ketiganya beraksi di 3 kota mode fashion week lainnya. Can we spot their backstage shots together later on? Atau mungkin berjalan bersama di satu show? Who knows?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading