Sukses

Fashion

Bukan Kendall Jenner, Dua Model Ini Paling Laris di Runway Fashion Week Lalu

Jakarta Salah satu syarat untuk menjadi model profesional adalah kemampuan berjalan di atas runway. Tak jarang sejumlah model harus mengikuti casting yang cukup rumit hanya untuk mendapatkan sebuah fashion show yang mampu melambungkan nama mereka. 

Sasha Pivovarova adalah salah satu model senior yang karirnya sukses setelah berhasil menjadi model favorit di runway. Begitu juga dengan Gemma Ward yang terkenal dengan ‘death stare’ saat berjalan di atas runway. Setelah beberapa tahun berlalu, kini lahir lagi dua nama model yang sukses berjalan di 67 runway saat fashion week kemarin, mengalahkan Kendall Jenner dan Cara Delevingne, yang notabene-nya adalah dua model yang sedang naik daun saat ini.

Meet Alexandra Elizabeth Ljadov asal Estonia dan Waleska Gorczevski asal Brazil. Keduanya sama-sama mencetak skor 67runway di musim Fall/Winter 2015 dan sempat sama-sama berjalan untuk sejumlah brand raksasa seperti Chanel, Hermès, Givenchy, Elie Saab, Dior, dan masih banyak lagi. Kalau dihitung kemungkinan besar mereka telah berjalan lebih dari 60 km untuk keseluruhan show (mengingat panjangnya satu runway bisa mencapai 1 km).

Tak jarang pula kadar kesuksesan model dinilai dari seberapa banyak ia membuka atau menutup fashion show. Alexandra Elizabeth Ljadov sedikit lebih menang dengan membuka 3 show dan menutup 2 show. Sedangkan Waleska Gorczevski membuka 3 show dan menutup 1 show.

Alexandra (kanan) & Waleska (kiri) x Chanel Fall 2015

Alexandra (kanan) & Waleska (kiri) x Christian Dior Fall 2015

Di balik banyaknya show yang berhasil mereka dapatkan, ternyata hal tersebut tidak langsung menjadi tolak ukur kesuksesan para model. Toh Alexandra baru mendapatkan satu buah kampanye yaitu Saint Laurent di musim lalu. Begitu pula dengan Waleska yang baru membintangi satu kampanye yaitu Marc Jacobs di musim semi tahun lalu, walaupun ia juga sempat mencatatkan namanya menjadi salah satu top model peraih jumlah runway terbanyak di musim Spring 2015. Melalui fakta tersebut, bisa dibilang keduanya pantas dijuluki sebagai primadona runway. Untuk urusan kampanye, well, they should work harder to get it. Wish them luck!

Alexandra (kanan) & Waleska (kiri) x Givenchy Fall 2015

Alexandra (kanan) & Waleska (kiri) x Elie Saab Fall 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading