Sukses

Fashion

Karlie Kloss Cabut, 10 Victoria's Secret Angel Terbaru Siap Menggantikannya

Jakarta Langkah Karlie Kloss keluar dari Victoria’s Secret untuk kembali sekolah mungkin menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar untuk pihak brand pakaian dalam asal Amerika ini. Sosok Karlie Kloss begitu dominan, punya power yang kuat untuk pencitraan Victoria’s Secret. Namun, kehilangan Karlie bukan berarti segalanya. Yang pasti, akan ada para angels baru yang menjadi penerusnya.

Tidak tanggung-tanggung, 10 wajah baru sudah diperkenalkan dan telah dinobatkan menjadi “The New Angels” untuk bergabung dengan Adriana Lima, Karolina Kurkova, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, dan kawan-kawan. Siapa saja mereka? Meet Elsa Hosk, Jac Jagaciak, Jasmine Tookes, Romee Strijd, Lais Ribeiro, Sara Sampaio, Stella Maxwell, Kate Grigorieva, Taylor Hill, dan Martha Hunt.

Beberapa dari nama itu bukanlah pendatang baru. Jac Jagaciak, misalnya. Model asal Polandia ini sudah pernah berjalan untuk fashion show Victoria’s Secret di tahun 2013. Wajahnya pun sudah menghiasi berbagai kampanye fashion ternama, seperti Chanel dan Calvin Klein.

Begitu pula dengan Martha Hunt yang baru saja berjalan untuk fashion show tahun lalu di London. Sejumlah nama lain juga bisa diperhitungkan sebagai model profesional yang memang sudah malang melintang di panggung fashion beberapa tahun belakangan.

Lima di antara mereka langsung melakukan debut pemotretan yang terinspirasi dari foto Cindy Crawford, Naomi Campbell, Christy Turlington, Stephanie Seymour, dan Tatjana Patitz di tahun 1989. Fotografer Victoria’s Secret yaitu Russell James membidik kameranya untuk Stella Maxwell, Sara Sampaio,Kate Grigorieva, Taylor Hill, dan Jasmine Tookes yang berpose tanpa busana.

Melihat hasil fotonya, kami jadi makin tidak sabar untuk segera melihat debut mereka di runway nanti.   

What's On Fimela
Loading