Sukses

Fashion

OOTD: Marion Cotillard Dan Hubungan Istimewanya Dengan Dior

Jakarta Sudah 7 tahun Marion Cotillard tidak tergantikan menjadi bintang kampanye tas Lady Dior. Bahkan setelah era John Galliano sudah berakhir di rumah mode asal Prancis itu. Rupanya Raf Simons juga terpesona dengan daya tarik aktris peraih Oscar di tahun 2007 ini.

Hubungan Marion Cotillard dengan Dior begitu erat. Undangan demi undangan fashion show dari rumah mode ini selalu sampai ke meja pribadi Marion. Ia tak pernah absen memberi dukungan. Tak terbatas ke manapun lokasi acara berlangsung. Termasuk ketika menghadiri fashion show Christian Dior untuk Resort 2016 di French Riviera.

Siang itu Marion Cotillard hadir dengan mengenakan coat tanpa kerah berpotongan lebar di bagian lengan dan celana pendek hitam. Sepatu dari koleksi musim semi tahun lalu dan flap bag Dior terbaru. Paduan yang tidak klise, di mana ia harus mengenakan semua koleksi terbaru Dior yang malah bisa terkesan terlalu disponsori. Dengan paduan manis ini justru Marion terlihat sangat elegan dan bisa dikatakan ialah sosok perempuan yang diinginkan oleh Dior.

Seperti di kampanye Lady Dior terbaru di mana Marion masih setia berpose. Ia nampak cantik dengan balutan sequined dress berkerah turtle dari koleksi Pre-Fall 2015 dan tas Lady Dior yang penuh dengan sequin warna warni. We love this kind of actress. Jago akting, namun juga mampu menerima arahan saat difoto untuk menjadi wajah brand fashion papan atas. Bahkan sekelas Dior.

Kami berani bertaruh di event Marion selanjutnya ia akan tampil kembali dengan baju dari Christian Dior, atau mungkin kita masih akan melihat wajahnya di kampanye brand ini musim depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading