Sukses

Fashion

Jadi Sampul Vogue Brazil, Kim Kardashian Akui Sedang Hamil Lagi

Jakarta Apa persamaan Kim Kardashian dan Marilyn Monroe? Tidak bermaksud untuk membandingkan, namun dua bintang beda generasi itu bisa dicap sebagai seleb kontroversial karena pose-pose seksi mereka. dan kali ini, keduanya bersatu dalam sebuah pemotretan.

Foto-foto Kim Kardashian untuk Vogue Brazil bulan Juni 2015 baru saja mencuat. Pertama karena postingan video Kim Kardashian di akun Instagram pribadinya. Kemudian tidak berselang lama, beberapa foto kembali lagi ia diperlihatkannya. Mustahil rasanya kalau Kim tampil tertutup. Toh, ia kembali memperlihatkan tubuhnya kepada publik, lengkap dengan dandanan seperti Marilyn Monroe. Apalagi Kim saat itu sedang mewarnai rambutnya jadi platinum blonde.

Namun, Kim Kardashian setidaknya tampil classy di cover majalah tersebut. Difoto di kawasan Malibu, California oleh fotografer kawakan Ellen Von Unwerth, Kim tampil dengan cropped top dan bawahan senada berwarna navy blue. Overall, she looks charming here.

Yang tidak kalah menarik, di sela-sela postingan foto tersebut, muncul berita bahwa Kim Kardashian sedang mengandung anak ke-2.  Berita itu ia benarkan sendiri di program reality show dirinya “Keeping Up With The Kardashians”. Dari kabar terbaru, Kim akan melahirkan anak keduanya itu Januari tahun depan. Namun kami bisa memastikan bahwa pasangan Kim Kardashian dan Kanye West akan terus mengisi headline seluruh media cetak dan online setahun ke depan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ungkap Alasan Kanye West “Ye” Masih Berperan dalam Hidupnya
Artikel Selanjutnya
10 Ide Kostum Halloween yang Viral Selama Tahun 2021, dari Kim Kardashian Hingga Squid Game