Sukses

Fashion

Saingi Bieber, Kendall Jenner Berani Tampil Provokatif di Campaign Pakaian Dalam

Jakarta

Wajah cantik Kendall Jenner terus beredar kencang di lingkaran fashion selama beberapa musim terakhir. Baru pertengahan tahun saja, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak fashion show dan campaign fashion yang ia bintangi. Yang terbaru, Kendall tampil dengan sangat provokatif pada campaign underwear Calvin Klein. Debut pertama Kendall di iklan pakaian dalam ini menyusul kesuksesan Marky Mark (alias Mark Wahlberg), Justin Bieber, Kate Moss, dan Christy Turlington yang sudah menjadi bintang iklan pakaian dalam brand itu musim sebelumnya.

Kerjasama ini bukan yang pertama kali dilakoni Kendall dengan rumah mode asal Amerika itu. Sebelumnya Kendall juga pernah tampil sebagai wajah di koleksi musim semi “90s-inspired Calvin Klein Jeans”. Namun kali ini model berusia 19 tahun itu tampil sangat dewasa dan sensual bersama empat model lainnya, Joan Smalls, Isabeli Fontana, dan Edita Vilkeviciute.

Bahkan di salah satu foto hasil jepretan fotografer fashion, Mikael Jansson, Kendall tampil topless. Melalui campaign hitam-putih ini, Calvin Klien ingin fokus untuk mengembalikan orisinalitas brand mereka dengan mengambil tema “The Original Sexy.” Tema itu ditujukan untuk membuat perempuan merasa percaya diri dan nyaman dengan kulit mereka. Melihat ini, kami cukup yakin usai Calvin Klein akan ada produk pakaian dalam lain yang sudah mengincar Kendall sebagai wajah terkenal mewakili brand mereka. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading