Sukses

Fashion

Tampil ala Marilyn Monroe, Gigi Hadid Pamer Gaya Rambut Lebih Dewasa

Jakarta Jika ada penghargaan untuk kategori “model of the moment”, juaranya untuk tahun ini pasti akan jatuh pada supermodel cantik Kendall Jenner atau Gigi Hadid. Sudah tak terhitung lagi berapa fashion show dan campaign high fashion yang mereka bintangi hingga pertengahan tahun ini. Yang terbaru, dan untuk kesekian kalinya Gigi Hadid tampil memukau di campaign high fashion brand ternama, Max Mara. Yang paling spesial pada campaign ini tentu Gigi yang tampil dengan potongan rambut pendek.

Di campaign Max Mara musim gugur 2015 jepretan fotografer fashion, Anthony Maule, model berusia 20 tahun itu terlihat sangat dewasa (namun, tetap sexy dan anggun), dengan rambut bob ala Marilyn Monroe. Gigi yang sebelumnya telah menjadi bintang untuk campaign brand fashion Guess dan Tom Ford ini berpose mengenakan koleksi Max Mara Fall’15 yang didominasi palet warna lembut seperti putih, krem, coklat, dan abu-abu.

Dalam campaign bertema “Intelligent and Sexy” ini Gigi berpose tengah duduk di sebuah kursi mengenakan sweater abu-abu yang terlihat sangat nyaman di badannya, kemudian oversized coat dan fur-adorned jacket yang dipadukan dengan fringed loafers. Bisa kami katakan dalam campaign ini Gigi berhasil membangun image “soft and confident” yang memang diusung oleh rumah mode asal Italia itu. Image itu diambil dari sosok Marilyn Monroe yang merupakan awal inspirasi lahirnya koleksi tersebut.

Rambut baru Gigi, yes or no?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading