Sukses

Fashion

Balmain Hadirkan Kakak Adik Terkenal Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Jakarta

Pasangan kakak-beradik supermodel Kendall dan Kylie Jenner, Gigi dan Bella Hadid, serta Joan dan Erika Smalls hadir bersama dalam satu jepretan untuk campaign terbaru Balmain. Campaign koleksi musim gugur 2015 itu bernuansa sangat intim, provokatif, tapi juga glamor. Menggambarkan hubungan persaudaraan antara model-model itu yang dibalut dengan atmosfer high fashion yang begitu kuat.

Bagi Kendall Jenner campaign Balmain ini adalah yang kesekian kalinya dia menjadi wajah untuk rumah mode high fashion. Namun tidak untuk sang adik, Kylie Jenner. Campaign ini adalah debut pertama Kylie berpose sebagai model untuk brand papan atas. Tetapi hasil foto Kylie kali ini sama sekali tidak menunjukan bahwa pemotretan tersebut adalah yang petama kali baginya untuk brand sekelas Balmain. Dia bahkan bisa menandingi pose sang kakak yang kini sudah menyandang status supermodel.

Foto dua kakak-beradik Jenner itu merupakan foto campaign musim gugur 2015 pertama yang dirilis oleh rumah mode asal Perancis tersebut. Bahkan sang creative director, Olivier Rousteing, mengunggah langsung foto Kendall dan Kylie di akun Instagram pribadinya. Olivier memang terkenal dekat dengan keluarga Kardashian dan Jenner, maka tidak heran jika adik Kim Kardashian itu masuk daftar paling pertama untuk campaign siblings edition ini.

Dalam campaign terbaru itu, Kendall dan Kylie berpose sangat provokatif. Keduanya mengenakan long sleeve dress dan suit koleksi Balmain yang sangat glamor, serta dirias dengan riasan mata smokey eyes yang menambah kesan dramatis. Kemudian pasangan kakak adik, Gigi dan Bella Hadid juga hadir dengan pose yang hampir serupa seperti Kendall dan Kylie. Bella Hadidi berpose tepat disamping sang kakak dan terlihat seperti sedang memakaikan lipstick ke bibir Gigi Hadid. Keduanya juga mengenakan koleksi Balmain dengan detail sequins dan nuansa warna orange glamor.

Sedangkan Joan dan Erika Small berpose lebih santai namun tetap terlihat sexy dan edgy. Kali ini Joan Small mengenakan koleksi Balmain dengan aksen fur dan gold yang begitu kuat. Campaign ini difoto oleh fotografer fashion, Mario Sorrenti, dan akan resmi dirilis melalui berbagai media menjelang musim gugur mendatang. Karena campaign ini, sosok Erika Smalls yang memang kurang dikenal publik sontak jadi pusat perhatian. 

We truly love this concept!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading