Sukses

Fashion

Bocoran 5 Tren Musim Gugur, Bakal Jadi Incaran 2 Bulan Mendatang

Jakarta Punya gaya khas bukan berarti kamu meniadakan begitu saja perkembangan fashion yang terjadi. Nggak mau mengikuti tren is ok, tapi tidak ada salahnya jika seseorang bertanya kamu tetap bisa langsung menjawab what they should buy to look good. Atau kalau kamu memang ingin tahu prediksi tren musim depan biar bisa siap-siap hunting baju sebelum semua perempuan memakainya, mungkin kamu bisa jadi seorang trendsetter. Jadi, mari simak 5 prediksi tren musim gugur ini.

Next

Boss, Chloe, Prada, Haider Ackermann

Boy Meets Girl

Gaya berpakaian laki-laki yang sleek dan sangat memperhatikan detail jahitan kembali menginspirasi para desainer untuk menciptakan koleksi serupa bagi para perempuan. Namun tidak melulu terpaku pada celana, kita bisa mengombinasikan gaya satu ini dengan rok pensil. Perpaduan gaya perempuan dan laki-laki dalam satu look, mustahil tidak membuat kita terlihat menarik.

Next

Givenchy, Alexander McQueen, Oscar de la Renta, Valentino

Dark Victorian

Kembali ke era Jane Austen. Namun, jangan mengambil inspirasi bergayanya dari karakter-karakter protagonis. Gaya berpakaian perempuan dengan sisi misterius dan sedikit kelam malah menjadi tren musim ini. The key item: renda hitam.

Next

Edun, Lanvin, Isabel Marant, Salvatore Feragammo

New Nautical

Saatnya mengucapkan selamat datang kembali pada kaus garis-garis kesayangan. Agar terlihat lebih unik, tabrak motif bisa dipertimbangkan. Atau ingin lebih subtle, kamu bisa mengenakan baju dengan palet warna biru navy dan merah. Just, don’t try too hard to combine it all.

Next

Balenciaga, Christian Dior, Balmain, Louis Vuitton

Rock ‘n Roll

Berpenampilan sedikit ‘gelap’ tidak akan menjadi masalah saat tren musim gugur tiba. Justru, menemukan warna-warna cerah akan sulit sekali. Oleh karena itu, mencoba gaya satu ini boleh menjadi hal pertama yang kita lakukan nanti.

Next

Bottega Veneta, Temperley London, Chloe, Haider Ackermann 

Viva le Jane Birkin

Siapa yang tidak kenal dengan style icon satu ini. Salah satu gayanya yang tak pernah bisa dilupakan, tentu saat ia memakai tie scarf. Musim gugur nanti, gaya satu ini diprediksi bakal menjadi tren paling diincar oleh semua penggemarnya, termasuk kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading