Sukses

Fashion

Calvin Klein Hadirkan Adegan Sensual dan Provokatif di Kampanye Fashion Terbaru

Jakarta Bukan hal yang aneh jika Calvin Klein menghadirkan kampanye fashion yang provokatif dan pose yang sensual. Dari mulai kampanye yang menghadirkan Mark Welberg ditahun 90-an hingga yang baru-baru ini Justin Bieber dan Kendall Jenner. Calvin Klein membuat Justin Bieber yang dulu terkenal lewat Youtube menjadi sosok pria dewasa dengan badan yang nyaris sempurna. Kemudian membuat Kendall Jenner tampil topless pada kampanye koleksi underwear mereka.

Kini yang terbaru kampanye fashion Calvin Klein diselipi serangkaian teks obrolan online yang provokatif. Pada kampanye untuk koleksi Calvin Klein jeans musim gugur 2015 jepretan fotografer fashion, Mario Sorrenti, ini rumah mode itu mereka menghadirkan beberapa group pasangan model. Para model itu berpose sangat sensual layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Kampanye fashion yang menyelipkan teks provokatif adalah sesuatu yang baru. Tapi tujuannya tetap sama, untuk menarik perhatian pembeli.

“The goal is always to sell product, but to be a relevant brand means that everyone needs to be talking about you,” ujar Goldie, Calvin Klein Inc.’s Chief Marketing Officer, seperti dilansir oleh WWD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading