Sukses

Fashion

Tak Hanya dengan Makeup, Perempuan Bisa Lebih Muda 10 Tahun Lewat Tren Fashion

Jakarta Kembali ke tahun 80-an adalah tema besar fashion musim gugur ini. Sejumlah fashion designer memutuskan untuk membawa spirit era tersebut ke dalam koleksi mereka, termasuk Miuccia Prada untuk brand Miu Miu. Namun, interpretasi era 80-an tidak selalu mengarah pada gaya disco glam. Miuccia memilih sesuatu yang lebih modern dan youthful untuk musim ini.

We detect trends yang menjadi bagian dari koleksi Miu Miu dan alasan kenapa tren tersebut bisa membuat kita jadi lebih muda 10 tahun.

Playful Collar

Lupakan model kerah polos yang biasa dipakai untuk kemeja konvensional. Miuccia Prada bermain dengan model kerah yang lebih besar, warna yang lebih colorful, dan motif yang lebih ramai. Don’t teenage girls wear more colors than adults?

Smells Like Teen Spirit

Tartan memang lebih dikenal di era 90an karena gaya Kurt Cobain yang fenomenal, tapi bukan berarti gaya 80-an ala Miu Miu tak boleh mengambil spirit tersebut. Hasilnya? We can smell like teen spirit, Fimelova.

Childhood Blouse

Blus atau dress masa kecil selalu hadir dengan siluet menggembung dan renda-renda feminin. Oleh karena itu, model baju yang menggunakan siluet tersebut selalu berhasil membuat si pemakainya terlihat lebih muda. Tidak percaya? Silakan mencoba dan tunggu reaksi sahabat yang mengatakan “you look so young!”

Foto: vogue.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading