Sukses

Fashion

Tampil Sporty Chic Saat Berolahraga

 

Jakarta Secantik apapun kamu, tapi kalau tidak pernah berolahraga maka akan sia-sia saja. Sepakat kan, Fimelova? Ungkapan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat memang benar adanya. Walaupun olahraga membuatmu lelah dan berkeringat, jangan sampai penampilan kamu jadi ‘seadanya’. Kamu bisa tetap tampil stylish saat berolahraga, ini tipsnya.

Gunakan Sunscreen, topidan sunglasses

Untuk olahraga yang dilakukan di luar ruangan, kamu harus tetap menggunakan sunscreen supaya kulitmu terjaga dari sinar matahari. Kamu bisa menambahkan topi dan sunglasses untuk perlindungan.

Pakai outfit berwarna cerah

Warna dapat memengaruhi mood. Oleh karena itu, kamu bisa kenakan sportwear berwarna cerah untuk menambah semangat berolahragamu. Selain membuat mood bagus, warna cerah juga akan membuat penampilan makin chic dan eye catching sehingga makin terlihat fashionable. Selain warna cerah, menggabungkan outfit prints dan pattern dalam sportwear-mu juga bisa. Kamu bisa kenakan kaus dengan kata-kata motivasi atau yoga pants dengan pattern yang menarik sehingga penampilanmu makin chic.

Pakai sport shoes favorit

Sport shoes saat ini tampil semakin colourful dan juga beragam. Canvas material yang ringan pastinya membuat sport shoes akan jadi favoritmu saat harus melakoni kegiatan  fisik seharian penuh. Langkahmu juga jadi bebas hambatan. Tidak hanya itu saja, ia pun ikut memberikan kesan stylish. Kamu bisa pakai warna pink atau hitam atau yang cocok kalau dipadukan dengan sportwear yang  kamu pakai. Banyak brand yang menggabungkan warna dan bentuk sesuai dengan jenisnya. Mulai dari sepatu khusus untuk berlari, bermain tenis, bermain golf hingga untuk latihan biasa seperti aerobic atau body combat.

 

Temukan berbagai sport shoes pilihanmu di sini. Kamu bisa menemukan banyak pilihan sport shoes dari banyak brand dan bermacam-macam jenisnya. Jadi pilihan alas kakimu akan makin banyak nih saat kamu akan berolahraga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading