Sukses

Fashion

Selain Kendall dan Gigi, Kamu Perlu Tahu 2 Model Baru Victoria’s Secret Lainnya

Jakarta Kendall Jenner dan Gigi Hadid adalah 2 nama tenar yang akan berjalan untuk pertama kalinya di fashion show Victoria’s Secret 2015. Banyak yang antusias namun tidak sedikit pula yang tidak terkesan karena sudah memprediksikan nama tersebut sebelumnya. Ya, mereka memang “models of the moment”. Namun, sepertinya mereka harus berbagi lampu sorot dengan model lainnya. Pasalnya, ada 11 nama lain yang juga mendapatkan tempat di perhelatan tahun ini. Dua di antaranya, Vita Sidorkina dan Pauline Hoarau.

Vita Sidorkina

Bagi model kelahiran Rusia ini, dunia modeling bukanlah hal yang murni baru baginya. Sebelum dikontrak menjadi model untuk lini Victoria’s Secret Pink Line setahun lalu, Vita sudah sering muncul di panggung New York, London, Milan, dan Paris membawakan deretan koleksi dari Hermes, Tory Burch, Carven, dan masih banyak lagi.

Perjalanannya cukup panjang hingga pada akhirnya ia mendapatkan satu spot untuk berjalan di fashion show tahunan Victoria’s Secret. Walaupun sudah berada di bawah naungan brand lingerie tersebut, Vita tetap harus mengikuti casting hingga akhirnya terpilih. Sibuk menekuni dunia modeling, Vita yang tadinya berdomisili di Rusia harus terpisah dari orang tuanya dan tinggal di New York. Lewat blog www.vitasidorkina.com, model 20 tahun ini juga menulis tentang keseharian dan gaya personalnya untuk dibagikan kepada para penggemar.Well, her story is as much interesting as Kendall & Gigi’s stories.

Pauline Hoarau

Mirip seperti Vita Sidorkina, Pauline Hoarau juga bukan pertama kalinya menjajal sebuah runway besar. Ia sempat berjalan untuk fashion show Chanel, Louis Vuitton, Miu Miu, Bottega Veneta, dan Valentino dan membintangi kampanye-kampanye besar. Salah satunya untuk brand Armani Jeans.

Datang dari sebuah pulau kecil di Prancis, awal mula Pauline terjun ke modeling berawal dari sebuah kompetisi yang diadakan oleh agensi modeling Elite. Sebelumnya, perempuan dengan tinggi 181 cm ini tak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang model. Memiliki wajah yang unik membuat namanya masuk dalam kategori “the most promising models”. Benar saja, setelah berjalan untuk Victoria’s Secret tahun ini, nama dan karier Pauline akan makin bersinar. Kita tunggu saja perkembangannya tahun depan, Fimelova!

Victoria’s Secret Fashion Show 2015 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 8 Desember 2015 nanti di kota New York City. Mari lihat wajah-wajah baru yang akan mendampingi Adriana Lima, dan kawan-kawan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading