Sukses

Fashion

Katy Perry & Bella Hadid dengan Senang Hati Bantu Cari Hadiah Stylish untuk Sahabat Terdekat

Jakarta Katy Perry x H&M Holiday

Entah sahabat atau keluarga dekat, sebuah hadiah spesial di hari yang spesial akan mempererat hubungan kalian. Walaupun tidak semua hubungan bisa direkatkan dengan hadiah, namun apa salahnya jika sekali-kali membuat sedikit kejutan untuk mereka.

Dua high street fashion brand H&M dan Topshop baru saja merilis Holiday Collection. Bulan Desember yang identik dengan musim liburan Natal dan tahun baru akan jadi lebih spesial dengan koleksi bernuansa festive ini.

Katy Perry menjadi bintang kampanye H&M dan the new girl gang, yaitu deretan model baru; Bella Hadid, Malaika Firth, Imaan Hammam, Aneta Pajak, Sophia Arens, Grace Hartzel, Ella Richards, dan Marga Esquivel, menjadi bintang terbaru Topshop.

Secara keseluruhan, koleksi H&M diperuntukkan untuk tipe perempuan bergaya playful. Terdiri dari deretan model baju seperti tuxedo dengan belahan lengan, t-shirt yang dibordir dengan payet merah, rok mini, hingga sweater bernuansa Natal yang ceria. Well, tidak harus perempuan yang punya gaya playful yang bisa memakai koleksi ini. Hadiahkan tuxedo hitam untuk sahabat yang punya gaya klasik agar ia bisa memakainya dengan kaos kesayangan.

Bella Hadid & Ella Richards x Topshop Holiday

Koleksi H&M yang festive cukup berbeda dengan koleksi Topshop yang bernuansa glam. Salah satu koleksi favorit kami, dress sequins yang dipakai oleh Bella Hadid. Selain itu setelan suit berbahan velvet dengan warna hijau emerald seperti yang dikenakan oleh Ella Richards bisa jadi hadiah buat sahabat yang punya gaya grunge ala tahun 90an. Atau, untuk dirimu sendiri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading