Sukses

Fashion

10 Kampanye Fashion Ini Jadi Yang Terbaik Sepanjang 2015

Jakarta Disebut terbaik bukan berarti kampanye fashion tersebut harus menampilkan deretan supermodel paling tenar sepanjang tahun. Terkadang, unsur seni yang pekat justru menarik perhatian. Tak jarang malah banyak rumah mode yang membuat kampanye untuk tujuan brandingsemata. Koleksi tak begitu ditunjukkan jelas, namun bagi yang mengerti seni, kampanye tersebut justru lebih berestetika dan menjual. Inilah 10 rumah mode yang berhasil membuat kami terkesima dengan presentasi fashion mereka di atas kertas, billboard ataupun tablet.

#10 Celine Fall/Winter 2015

Fotografer: Juergen Teller

Model: Carly Lois Agnes, Frederikke Sofie Falbe-Hansen, Karly Loyce, Irina Djuranovic, Lisa Helene Kramer

Why we love it: Celine selalu berhasil membuat penjualannya naik walaupun kampanye yang ia buat dari musim ke musim bernuansa sleekdan tak banyak menggunakan properti. Hal ini menunjukkan bahwa setiap item yang diperlihatkan adalah objek utama dan inti dari tujuan kampanye ini dibuat.

Next

#9 Valentino Spring/Summer 2015

Fotografer: Michal Pudelka

Stylist: Karl Templer

Model: Clementine Deraedt, Grace Simmons, Hedvig Palm, Maartje Verhoef & Vanessa Moody

Why we love it: Inilah kampanye yang membuat semua orang ingin merasakan musim panas yang chic, dan ethereal. Berlatar belakang pantai dan para model bak mermaid serta sentuhan seni yang indah, who doesn’t love it?

Next

#8 Marc Jacobs Fall/Winter 2015

Fotografer: David Sims

Stylist: Katie Grand

Models: Cher, Willow Smith, Aamito Lagum, Christy Turlington, Cierra Skye, Emily Ratajkowski, Grace Simmons, Hanne Gabu Odiele, Issa Lish, Julia Nobis, Molly Bair, Riley Montana, Sally Jonsson, Varya Shutova

Why we love it:   Melibatkan nama besar seperti Cher, serta puluhan model lain, rasanya tak lengkap jika kampanye Marc Jacobs tidak diikutsertakan dalam list kami. We love the simple background and the attitudes of the models!

Next

#7 Dolce & Gabbana Fall/Winter 2015

Fotografer: Domenico Dolce

Models: Monica Bellucci, Adonis Bosso, Andy Walters, Ashleigh Good, Esmerelda Seay Reynolds, John Halls, Misa Patinszki, Sang Woo Kim, Simone Schiavoi, Sora Choi, Tami Williams, Vittoria Ceretti

Why we love it: Kampanye ini merayakan keberagaman ras dalam keluarga. Ibaratnya seperti sedang mengikuti sebuah sesi  potret keluarga besar dengan masing-masing anggota keluarga yang punya gaya stylish.

Next

#6 Dior Spring/Summer 2015

Fotografer: Willy Vanderperre

Models: Julia Nobis, Mica Arganaraz, Natalie Westling

Why we love it: Berlatarbelakang hamparan laut dan padang rumput, komposisi foto yang diambil Willy Vanderperre terkesan tak biasa. Bahkan jika kepala sang model terpotong pun terkesan indah. Ditambah dengan koleksi Dior yang begitu kontras dengan panorama.

Next

#5 Prada Fall/Winter 2015

Fotografer: Steven Meisel

Stylist: Olivier Rizzo

Models: Avery Blanchard, Estella Boersma, Greta Varlese, Lineisy Montero, Ine Neefs, Inga Dezhina, & Maartje Verhoef

Why we love it: Walau menggunakan background minimalis, namun berkat kecocokkan tone warna antara koleksi baju, aksesori, dan latar belakang, membuat kampanye Prada musim ini terlihat begitu manis bak es krim

Next

#4 Alexis Bittar Spring/Summer 2015

Fotografer: Terry Tsiolis

Stylist: Arianne Philips

Models: Iris Apfel & Tavi Gevinson

Why we love it: It’s all about the age gap. Iris Apfel disebut sebagai ikon paling senior sedangkan Tavi sempat terkenal karena memulai debutfashion-nya di usia yang masih dini. Difoto di satu kampanye yang sama? Menarik!

Next

#3 Alexander Wang Spring/Summer 2015

Fotografer: Steven Klein

Stylist: Karl Templer

Models: Anna Ewers, Binx Walton, Dylan Xue, Lexi Boling, Sarah Brannon, Vanessa Moody

 Why we love it: Alexander Wang selalu mengusung tema “Girl Gang” dan menampilkan model favoritnya Binx Walton dan Anna Ewers. Ditambah pada kampanye ini Alexander Wang menggunakan party bus yang saat itu sedang digilai. Dengan permain lighting yang apik, tak heran ia menempati posisi 3 besar.

Next

#2 Balmain Fall/Winter 2015

Fotografer: Mario Sorrenti

Models: Kendall Jenner, Kylie Jenner, Joan Smalls, Erika Smalls, Gigi Hadid, Bella Hadid, Armando Cabral & Fernando Cabral

Why we love it: Menampilkan “it” siblings yang sedang naik daun serta koleksi baju yang glam dan kontras dengan tempat pengambilan foto. Tak ada kata lain yang bisa kami ucapkan. It is so mesmerizing!

Next

#1 Gucci Fall/Winter 2015

Fotografer: Glen Luchford

Stylist: Joe McKenna

Models: Lia Pavlova, Antonia Wilson, Sven de Vries, Tessa Bruinsma, and Tobias Lundh

Why we love it: Tahun ini semua perhatian tertuju pada Gucci. Sejak mengganti Creative Director mereka menjadi Alessandro Michele, Gucci berubah total. Termasuk kampanye fashion mereka yang satu ini. Flawless yet artsy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading