Sukses

Fashion

Berlian Mampu Maksimalkan Pesona Kulit Coklat dari Liburan Musim Panas

Jakarta All the ladies who came home from summer vacation should have that a tanned skin. Sama seperti halnya salah satu fimelahood member kami Caroline Robianto yang juga co-owner untuk Studio Jiro (floristry & creative design studiobased in Jakarta yang juga sedang sedikit coklat sehabis berlibur ke salah satu pulau di tanah air.

Kulit tan keemasan (sun-kissed tan) yang menggoda dan menawan buat wajah perempuan oriental ini memancarkan kecantikan yang unik.Riasan wajah minimalis terlihat sangat segar pada daerah pipi dan bibirnya. Sedikit menggoda.

Balutan kemeja putih versatile yang saya styling menyerupai atasan off-shoulder (pamer bahu), yang stylish melengkapi gaya Carol (sapaan akrabnya) kali ini. Tapi, tunggu dulu tidak lengkap rasanya apabila tidak menambahkan perhiasaan dengan sentuhan berkilau dari batu berlian.

Kalung dan cincin statement berbentuk kepala panther dengan batu-batu berlian yang berkilauan dari Cartier jadi aksen penyempurna riasan tanskin Carol kali ini. Kulit coklat keemasan dengan look minimalis serta perhiasan serba putih terbukti mampu maksimalkan penampilan. 

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Shaira Banu (IG: @shaira_banu) | Jewelries: Cartier

 

Next

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sandal Sepatu dari Brand Fashion Lokal Dibuat Homemade Agar Nyaman Digunakan
Artikel Selanjutnya
Masih Viral, Tren Gaun Tembus Pandang Kendall Jenner sekarang Juga Dikenakan Jennifer Bachdim