Sukses

Fashion

Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Alika Islamadina Siap Jadi Konsultan Fashionmu Sebulan Penuh

Jakarta Trend Instagram beberapa tahun terakhir mengundang setiap  orang untuk rajin memposting foto outfit of the day atau OOTD. Dari outfit untuk ke kantor hingga hang out pun menjadi tema foto ootd. Siapa pun dengan mudah berbagi inspirasi outfit lewat sosial media. Foto seperti ini awam kita temui di feed Instagram para influencers & blogger terkenal yang menjadi STYLE DARLING banyak orang seperti Kelly Tandiono, Ayla Dimitri, Ketrin Agustine dan Alika Islamadina yang menonjolkan gaya terkeren plus gaya rambut yang mungkin bikin kita jealous. WHY STYLE DARLING? Tentunya karena hidup dan personal style mereka menjadi inspirasi untuk banyak orang. Followers sosial media hingga puluhan ribu cukup menjadi bukti. Kita ingin bisa seaktif Kelly, se-stylish Ayla, dan selalu memiliki rambut indah memesona seperti Alika dan Ketrin. 

 

So, how to be fashionable and Instagram worthy like them?

 

Para perempuan stylish dan memesona ini tidak pelit ilmu, mereka akan membagikan tips-tips untuk bergaya OOTD sesuai dengan tema-tema setiap harinya di Instagram mereka lewat FIMELASTYLEDARLING X TRESEMME.  Kelly, Ayla, Alika dan Ketrin akan share inspirasi outfit yang cocok untuk dipakai dalam kesempatan-kesempatan khusus, ditambah dengan hairstyle yang sesuai untuk gaya yang on point setiap Senin sampai Sabtu, mulai 16 Feb - 22 Maret 2017 ini. Hari Minggu, kita akan menikmati video up close and personal mengenai gaya dan inspirasi dari mereka. Nggak sabar, kan?

 

Penasaran gaya OOTD apa saja yang akan dibagikan Ayla Dimitri, Kelly Tandiono, Alika Islamadina dan Ketrin Agustine? Simak terus di akun Instagram mereka dan juga FIMELA!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading