Sukses

Fashion

Putri Kedua Sylvester Stallone, Sistine, Debut di London Fashion Week

 

Jakarta Siapa tak kenal aktor laga hollywood Sylvester Stallone? Setelah bersinar di dunia akting hollywood, kini salah satu putrinya ikut terjun ke dunia seni, namun seni yang berbeda. Fashion, menjadi dunia pilihan Sistine Stallone, putri kedua aktor yang terkenal lewat film Rambo dan Rocky itu. Debut pertamanya sebagai model runway dimulai pada fashion show Topshop Uniquefall 2017 di London beberapa hari lalu. Dengan percaya diri, remaja berumur 18 tahun ini mengenakan dress berwarna lilac dengan motif bunga yang chic, terlihat modifikasi potongan pada sekujur punggung sampai  samping pinggul bergaya cutout, pada pengalaman catwalk pertamanya. Sistine yang terdaftar sebagai model di agensi IMG models ini berjalan dengan luwes dibarengi tatapan mata tajam namun tetap santai. She’s a natural.

Jennifer Flavin Stallone sang ibu, yang mantan model merasa bangga bahwa anak keduanya  memiliki ketertarikan dengan dunia yang telah ia tekuni selama kurang lebih 10 tahun. Ia mengaku bahwa dirinya dan sang suami (Sylvester Stallone) tak pernah memaksakan kehendak sang anak untuk memilih dunia fashion atau apapun, kebebasan sepenuhnya diberikan namun masih dalam pengawasan mereka. Dengan bangganya ia menjelaskan bahwa ketertarikan Sistine memang sudah terlihat sejak kecil “She just practices and she’s been watching this world since she was a little girl, so she’s been studying the runway, watching videos and wanting to do this her whole life.”. 

Berbeda dengan Sistine, Sophia Stallone si anak sulung lebih memilih untuk  berkecimpung di dunia pendidikan sebagai seorang mahasiswi di University of Southern California. Memang Sophia pernah berjalan di runway Dolce & Gabbana dan memiliki ketertarikan di dunia fashion, namun ia lebih mencintai kehidupannya sebagai seorang mahasiswi ilmu komunikasi yang telah menginjak tahun kedua-nya. “We were just in Italy with Dolce & Gabbana to shoot the eyewear campaign, but I’m in my second year of college, a communications major with a minor in business. I love college, I’m actually really excited to go back.”. 

(Photo Courtesy of Vogue)

 

 

What's On Fimela
Loading