Sukses

Fashion

Tak Hanya Berjalan, Model-Model Juga Harus Menari di Show Designer Ini

 

Jakarta Melihat kaki jenjang para model berlalu-lalang mengenakan rancangan para designer kelas dunia mungkin sudah menjadi hal wajar yang biasa disaksikan pada perayaan fashion week. Yang jelas, melihat tarian di sebuah fashion show sebenarnya bukan hal baru. Tapi saat yang melakukannya adalah model, that's a twist, and an entertainment.

Setiap designer memang memiliki ciri khas sendiri dari mulai rancangan sampai gaya yang dipilih dalam hal memamerkan rancangannya, dari mulai make up statement pada runway Fendi sampai aksesoris super besar pada runway Marc Jacobs. Begitu pula dengan Stella McCartney, sang designer yang merupakan putri dari musisi ternama Paul McCartney ini memilih untuk “menyelesaikan” show koleksi Fall 2017-nya dengan pertunjukan tarian dan nyanyian para model sambil mengenakan koleksi rancangannya di runway. 

 

It's all going off at @stellamccartney rn - tap for sound!

A post shared by British GLAMOUR (@glamouruk) on

 

Berlafaskan Faith, Love, Energy pada rancangan yang ternyata memiliki pesan sosial untuk memberikan pesan sosial kemanusiaan bagi kaum perempuan melalui fashion, para model-model ini usai menampilkan semua rancangan Stella, berkumpul membentuk sebuah lingkaran di tengah runway dan bernyanyi lagu “Faith! Love!” (mixed from George Michael’s “Faith” and the Beatles’ “All You Need Is Love”) dan beberapa model lainnya bernyanyi“Don’t You Bleep With My Energy,” sambil bebas bergerak menari penuh semangat kebersamaan. 

Dan untuk label Stella sendiri, model-model yang menutup show dengan menari sudah terlihat sejak musim lalu. The performance delivered a chic shock. Sang designer mengungkapkan pada majalah Women Wears Daily usai show fall winter 2017-nya, “Faith and love inspire the collection, I want to reflect the good in people within my work. My message is clear. I want to bring people together in what I do, and politics, of course, are part of that.”. Penuh dengan pesan positif, fashion show Stella kali ini menunjukan bahwa perempuan juga memiliki semangat yang kuat yang mampu mengubah dunia. Well yes, Don’t mess with the girls. 

 

(Photo Courtesy of Stella McCartney)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading