Sukses

Fashion

Perhiasan Minimalis dengan Pernyataan Maksimalis dari ARC Objects

 

Jakarta Sudah tampil stylish dari kepala sampai kaki, jangan pernah lupakan aksesori untuk menyempurnakan penampilan. Berbagai pilihan aksesori mampu ditemukan dan dicocokan dengan tampilan, namun kembali pada kiblat gaya. Bila ingin tampil senada dan mengedepankan detail outfit, pilih aksesori sederhana untuk berikan percikan manis pada tampilan. But if you dare to go extra, jangan pernah takut untuk kenakan juntaian anting besar atau tumpukan kalung (statement nekclace) yang buat semua orang terpikat. 

Berbagai designer atau rumah mode telah hadirkan rancangan aksesori yang mampu melengkapi gaya personal keseharian. Mari berkenalan dengan ARC Objects, yang didirikan oleh salah satu designer muda asal Amerika Daniela Jacobs. Koleksinya menampilkan rangkaian aksesori seperti kalung, gelang dan anting-anting serta pernak-pernik dekorasi ruangan yang bergaya minimalis. Bentuk rancangan yang memadukan estetika simple yang clean, koleksi aksesori ini lebih terlihat seperti benda-benda art di museum. Lihat saja sendiri.

Daniela menciptakan rancangan aksesori dengan kiblat “bold in simplicity”. Hal ini terlihat pada bentuk anting-anting kayu berbentuk oval panjang, kalung berbentuk setengah lingkaran, serta berbagai gelang simple yang minimalist. Tak sembarang minimalist, karena saat dikenakan, aksesori ini mampu sulap tampilan jadi lebih bold tapi tetap effortless. Belum lagi rancangan home decor-nya seperti mangkuk berdetail gelombang, atau sesederhana piring dengan sekat-sekat berliku untuk menaruh berbagai pernak-pernik. Rasanya mampu jadi sebuah conversation starter saat menyambut tamu di rumah.

Sang designer, Daniela Jacobs yang merupakakan lulusan Parsons school of design mengatakan pada Vogue bahwa rancangannya mendorong rasa percaya diri si pemakai untuk menunjukan sisi kesederhanaan yang dimiliki, namun tetap terlihat ‘hadir’ di setiap penampilan. Dirinya berusaha menyatukan estetika seni dalam setiap rancangan, agar menciptakan look sederhana namun tetap bold memesona.

 

(Pic : Vogue)

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Warna sebagai Sumber Inspirasi Tak Terbatas, Bloca Jadi Statement Piece Aksesori Kekinian