Sukses

Fashion

Tampil Feminin di Pesta Akhir Tahun, Rok Adalah Jawabannya

Jakarta Tak terasa sudah di penghujung tahun. Kini saatnya bersiap untuk sambut pesta Natal dan tahun baru. Memang masih tiga minggu lagi, namun pasti sudah mendapatkan berbagai undangan dari keluarga dan sahabat biasanya. Rencana outfit harus sudah disusun dari sekarang. Tentukan gaya yang hendak dipilih untuk malam hangat bersama keluarga tersayang, dan tunggu beberapa hari lagi karena, let’s admit it, akhir tahun adalah waktu paling tepat untuk berbelanja, tentu saja karena tawaran potongan harga yang menguntungkan. 

Ingin coba gaya yang sedikit lebih feminim untuk pesta Natal atau tahun baru nanti? Jatukan pilihan kepada berbagai rancangan dan modifikasi rok.  Selain terlihat lebih feminim, sebenarnya rok juga mampu beri aksen manis dalam menghidupkan suasana pesta natal. Jangan bingung, beragam gaya street styler ini bisa dijadikan kiblat. Misalnya pilih rok denggan warna kontras khas natal yakni hijau dan merah pekat, pasangkan dengan atasan kemeja atau sweater dengan warna netral. Bila ingin yang lebih meriah, pilih rok dengan detail sequin yang cantik, berbahan velvet atau punya detail glitter. Padukan dengan heels untuk kesan lebih sexy.

Tak perlu takut, bila menjodohkannya dengan tepat, outfit pesta natal kali ini bisa curi perhatian. Kini tak perlu repot pergi ke mall untuk berburu rok idaman, tak perlu ke mall, semudah buka website Bukalapak yang memberikan  Promo Harbolnas 2017, kita bisa menemukan rok yang diincar. Belum lagi kejutan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh dari tanggal 11-15 Desember 2017 nanti, akan berikan tawaran potongan harga yang menggiurkan seperti nego lebih besar dengan fitur nego, diskon up to 80%, dan gratis ongkir. Dengan segala persiapan, ditambah rok super chic untuk outfit, pesta Natal tahun bisa jadi yang tak terlupakan.

 

(pic : Pinterest )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading