Sukses

Fashion

Tahun Belum Berganti, H&M Malah Sudah Siap Luncurkan Koleksi Chinese New Year

Jakarta Setelah tahun lalu mengedepankan wajah Fan Bingbing, dan di tahun sebelumnya lagi memilih duo Liu Wen dan Si Won, tahun 2018 depan retail H&M dari Swedia memilih aktris Tiongkok terkenal YANG MI dan aktor MARK CHAO sebagai wajah dari kampanye H&M Chinese New Year 2018.  Kedua aktor dan aktris yang dikenal dari perannya sebagai pasangan di serial Eternal Love yang fenomenal, YANG MI dan MARK CHAO akan menjadi wajah dari kampanye yang  merayakan nilai fashion, kehangatan dan kebersamaan.  Koleksi H&M Chinese New Year 2018 menawarkan pilihan pakaian untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak yang tersedia mulai tanggal 25 Januari 2018 di 11 negara: Cina, Hong Kong, Taiwan, Makau, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam dan Kanada.

“Kesempatan untuk menjadi wajah dari kampanye Chinese New Year H&M dengan Mark untuk pertama kalinya adalah sesuatu yang seru sekali.  Saya tidak sabar untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan keluarga dan teman-teman dengan koleksi yang sangat fashionable ini!   Saya berharap fans kami akan menyukai koleksi ini seperti kami menyukainya,” ucap Yang Mi.

“Saya sangat senang dapat bekerja dengan Yang Mi lagi, dan kali ini, untuk kampanye H&M Chinese New Year 2018. Koleksi ini memancarkan aura gembira, dan sangat cocok untuk perayaan dan kebutuhan fashion sehari-hari. Koleksi yang memancarkan kehangatan dan kebersamaan, dan saya berharap semua orang akan merasakan semangat yang sama dengan koleksi ini,” kata Mark Chao.

 Tahun 2018 sendiri di penanggalan Tiongkok akan jadi tahun anjing. Terlihat di foto-foto kampanye yang exclusive ini, Mark mengenakan sweater dan varsity jacket dengan detail kepala anjing yang cukup cute. Yang Mi sendiri terlihat mengenakan sederet dress merah, salah satunya dengan motif floral hitam dan putih yang kontras. Can’t wait to see the rest of the collection.

What's On Fimela
Loading