Sukses

Fashion

Gaun Kupu-Kupu yang Dipakai Zendaya Ini Terlihat Begitu Hidup

Jakarta

Semua ingin terlihat stand out di red carpet, sudah pasti. Tapi Zendaya selalu taking it to the next level. She definitely knows how to steal the spotlight. Tidak sekadar ragam gaya rambut retro ciri khasnya, soal gaun pun perempuan 21 tahun ini selalu sukses mengundang decak kagum. Seperti terlihat baru-baru ini pada premiere “The Greatest Showman” di Australia, Zendaya tampil layaknya seekor kupu-kupu.

Aktris, penyanyi, sekaligus penari ini melangkah di red carpet mengenakan gaun serupa sayap kupu-kupu dari koleksi Moschino Spring 2018. Dan bukan Zendaya namanya kalau tidak bisa menaklukkan gaun ini tanpa terlihat seperti kostum Halloween. Styled by Law Roach, Zendaya melengkapi keanggunan gaun kupu-kupunya dengan strappy heels Stuart Weitzman dan sapuan eyeshadow kuning pada riasan mata yang matching dengan warna gaunnya.

Lihat sendiri betapa menawannya sayap kupu-kupu ini membalut indah tubuh It girl tersebut. They look so alive! Jika ada yang bisa mengangkat lagi trend motif sayap kupu-kupu, sudah pasti ia adalah Zendaya.

What's On Fimela
Loading