Sukses

Fashion

MFW Fall 2018: Kejayaan Warna Kuning di Missoni, Moschino, MSGM

Jakarta Setelah tren motif bunga-bunga yang romantis, serta warna-warni neon yang segar menghiasi runway Milan Fashion Week untuk Fall 2018, kira-kira apalagi tren yang terlihat jelas? Salah satu warna primer yang sekarang sedang jadi favorit para pencinta fashion dunia, kuning, sedang berjaya sampai akhir tahun mendatang.

Ibarat kata, kurang manis dan kurang chic apabila tidak menambahkan warna kuning yang mentereng ini. beberapa fashion house basis Milan ini pun menhadirkan look dalam sentuhan palet warna kuning mentereng. Sportmax, Missoni, MSGM sampai Moschino terlihat yang mengadopsi tren satu ini.

Missoni dan Sportmax menampilkan siluet pakaian model kebesaran dengan mantel panjang dan padanan warna-warni dalam seluruh look. Berbeda gaya, Missoni yang terlihat lebih psychedelic dalam nuansa retro, sedangkan Sportmax dalam suasana athleisure yang sangat terasa.

Lain dengan keduanya, Moschino hadirkan kembali kepopuleran era Jakie-o dalam koleksi yang terinspirasi dari tokoh legendaris era 60an ini. Terlihat dress model kemeja bergaya unisex, dengan detail bordiran dan sentuhan warna metalik yang eye-catchy.

MSGM terlihat lebih beda. Gaya sartorial yang berani dengan motif macan dikombinasikan dengan sneakers model tinggi. Cocok untuk pecinta gaya edgy yang fashionable. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada musim dingin yang suram.

(Photo: Vogue)

Missoni Fall 2018

Moschino Fall 2018

MSGM Fall 2018

Sportmax Fall 2018

Baca Juga:

NYFW Fall 2018: Warna Biru Sekujur Tubuh Ala Jason Wu, Prabal Gurung, Tibi

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dualisme Kehidupan Menjelma dalam Koleksi Terbaru SVH Juxtaposition Fall Winter 21/22
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia