Sukses

Fashion

Butik Mewah Multi Brand Papilion Duo Pamerkan Koleksi Terbaru

Jakarta Rayakan kehadiran koleksi Spring 2018 yang sudah di depan mata Papilion Duo, multi-brand store yang meliputi fashionart dan desain merilis lebih dari 50 gabungan look dari beberapa fashion house ternama bawaanya pekan lalu.

Nama-nama fashion house ternama seperti Comme des Garcons, Dries van Noten, Delpozo, sampai Simone Rocha serta tambahan brand terbaru: Zimmermann, membalut indah tubuh para model yang berjalan pada trunk shownya pekan lalu. Teknik kerutan yang chic, aksen cut-out, warna-warni terang sampai neon serta detail embellishment yang berkilauan jadi highlight untuk pakaian yang bisa isi lemari pakaian di awal April yang biasanya jadi tanda datangnya Spring (musim semi).

Selain untuk koleksi permepuan, hadir juga brand untuk koleksi laki-laki. Comme des Garcons, Kolor, Marni sampai OAMC pun turut meramaikan parade look-look dari koleksi laki-laki Papilion Duo. Dari paparan exclusive ini, cukup bisa ditebak lingkungan sosial kelas atas Jakarta akan berpakaian seperti apa sampai beberapa bulan ke depan.

(Photo: Firman A Santo of Papilion Duo)

BACA JUGA:

Tren: Pakai Gaun Warna Terang, Bila Ingin Mudah Jadi Pusat Perhatian

MFW Fall 2018: Tren Tabrak Warna Neon Marni, Prada, Versace

What's On Fimela
Loading