Sukses

Fashion

Rihanna Luncurkan Koleksi Pakaian Dalam untuk Semua Ukuran Tubuh

Jakarta
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Fenty x PUMA dan Fenty Beauty sukses besar, dan akan ada satu brand lagi (masih) dengan embel-embel nama Fenty. Rihanna mengumumkan di Instagramnya, ia akan meluncurkan lini lingerie bernama Savage x Fenty pada 11 Mei nanti. Dilihat dari klip pendek yang diunggahnya, tampaknya penyanyi yang masuk daftar orang paling berpengaruh versi majalah TIME ini ingin mengangkat isu body positivity.

Di dalam klip campaign tersebut, plus-sized model Audrey Ritchie mengenakan satu set bra dan celana dalaman Savage x Fenty berwarna pale pink. Ia bercerita soal ukuran payudaranya yang besar dan memberikan pernyataan agar semua orang merasa bangga dengan bentuk tubuhnya, juga percaya bahwa dirinya atraktif.

 

savages come in all shapes and sizes!! ya ready? @savagexfenty MAY.11.2018

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Sudah bisa ditebak dari video tersebut, seluruh koleksi ini akan tersedia dalam berbagai ukuran, bahkan hingga ukuran terbesar. Berdasarkan info dari web Savage, ukuran bra ada mulai dari 32A sampai 44DD, sedangkan pakaian dalam dari ukuran extra small hingga XXX large. Mau punya tubuh besar maupun kecil, semua berkesempatan memiliki koleksi pakaian dalam milik RiRi ini. Tinggal siapkan budget untuk mendapatkannya. Prediksi FIMELA, langkah bisnis baru ini juga akan sukses besar.

What's On Fimela
Loading