Sukses

Fashion

Viral: Jaket Asian Games Joko Widodo yang Dibuat dengan Lukisan Tangan

Jakarta Presiden Jokowi tidak hanya dikenal sebagai pemimpin tertinggi di Indonesia saja. Laki-laki kelahiran 21 Juni 1961 ini juga dipandang rakyat sebagai pemimpin yang punya karakteristik berpenampilan. Identik dengan gaya berpakaian kemeja putih, dan celana hitam, Jokowi cukup terkenal dengan segala pilihan jaketnya.

Pada tahun 2016, ia memakai bomber jacket berwarna army yang ternyata dirilis oleh ZARA. Tentunya, setelah Jokowi memakai jaket ini, banyak penduduk Indonesia yang buru-buru membeli jaket tersebut. Ia sempat memakai beberapa warna bomber jacket dalam perjalanan dinasnya.

Momen "fashion icon" Jokowi kembali hadir baru-baru ini. Sambil menjelaskan tentang promosi Asian Games 2018 yang akan hadir di bulan Agustus dan September ini, Jokowi mengenakan jaket bermotif warna-warni yang cukup artistik.

Jaket ini lagi-lagi viral di social media karena detail dan motif yang sangat vibrant. Berbeda dengan tampilan bomber jacket yang sempat dipakai Jokowi pada tahun 2016. 

Kemeriahan menyambut Asian Games 18th yang akan diadakan pada 18 Agustus-2 September 2018 ini terlihat pada detail jaket custom yang dipakai Jokowi ini. Ternyata, jaket ini memang khusus dibuat dalam rangka promosi Asian Games 2018. Detailnya?

Jaket Asian Games ini mendapat sentuhan lukisan tangan, jadi boleh dibilang sangat istimewa. Desain unik yang menggambarkan beberapa cabang olahraga warna-warna logo Asian Games 2018 ini dirancang oleh mural artist lokal atas nama Never Too Lavish. 

Loading
Artikel Selanjutnya
PPKM Darurat Lanjut Dilaksanakan Sampai 25 Juli 2021, Ini Ketentuannya
Artikel Selanjutnya
Pesan Jokowi pada Hari Raya Idul Adha di Masa Pandemi Covid-19