Sukses

Fashion

Biyan Luncurkan Koleksi Spring Summer yang Terinspirasi dari Seni Lukis

Fimela.com, Jakarta Desainer kenamaan Tanah Air yang kiprahnya selalu jadi tolak ukur didunia mode salah satunya ialah Biyan. Pemilik nama lengkap Biyan Wanaatmadja kembali menggelar fashion show tunggalnya dengan koleksi terbarunya.

Tanpa memberikan tema pada koleksi rancangannya, Biyan ingin setiap orang yang melihat karyanya dapat menginterpretasikan sendiri. Namun, ia mengaku kalau koleksinya tersebut terinspirasi dari karya-karya seni yang ada di museum. 

Dan yang membuat Biyan jatuh cinta sehingga ia tuangkan pada desainnya kali ini melalui lukisan Ivan Kuzmich Makarov. Sentuhan palet warna yang tidak biasa, itulah yang juga Biyan tuangkan.

Total look koleksi Spring Summer Collection 2019 sebanyak 125 busana yang didominasi dengan warna-warna netral, diantaranya hitam, navy, putih dan nude.

Desainer yang menempuh pendidikan di London College ini, memberikan siluet dari setiap busananya tampak elegan dan terkesan ekslusif dengan teknik layering, pathwork serta mengenakan manik-manik.

Koleksi Biyan Spring Summer 2019

Biyan yang awalnya tidak memiliki cita-cita untuk menjadi perancang dan kini ia sukses didunia fashion. Karena setiap pakaian yang dibuatnya wujudkan tampilan yang memesona.

Begitu juga dengan koleksi Spring Summer Collection, dengan potongan yang longgar (oversize), klasik dan sangat lembut sangat memudahkan untuk dimix dengan busana apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading