Sukses

Fashion

Ramadan 2018, Pakai Jeans Ini Bikin Nyaman dan Gaya Terlihat Chic

Fimela.com, Jakarta Tidak ada habisnya membahas denim atau jeans di dunia fashion, karena bahan tersebut bisa membuat penampilan seseorang jadi memiliki karakter yang kuat dan tentunya bikin tampilan jadi makin chic bahkan stylish. 

Apalagi jeans selalu jadi teman setia semua orang, tanpa memandang usia, kapan pun dan di mana saja selalu dipakai. Sehingga sangat penting mengoleksi berbagai macam jeans di dalam lemari pakaian. Ya, salah satu brand dari masa ke masa yang sukses buat tampilan seseorang jadi semakin menarik ialah Levi's. 

Ramadan kali ini, brand tersebut menghadirkan koleksi pakaian yang cocok diaplikasikan saat Ramadan. Desain yang tetap terlihat klasik wujudkan style jadi terlihat berkelas.

Tak hanya itu saja bahan jeans ini hadir dengan wash yang baru sehingga akan membuat nyaman seharian, selama berjam-jam beraktivitas.

"Ramadan dan Hari Raya pakai koleksi ini akan membuat penampilan jadi nyaman, keren dan menarik dengan teknologi terbaru elastisitasnya lebih baik karena mengikuti gerakan alami tubuh", kata Adhita Idris, Country Marketing Head Levi's Indonesia saat ditemui Bintang.com di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Jeans Siluet Chic dan Bahan Stretch

Setiap perempuan memiliki berbagai macam koleksi jeans, bahkan di dalam lemari pakaian mereka bisa punya lima sampai sepuluh model celana jeans. Tapi jangan lewatkan koleksi Jeans Performance Cool ini dalam 711 Ankle Skinny dan 710 Skinny Cropped.

Tampilan jadi terlihat sempurna, karena jeans ini hadir dengan siluet yang chic dapat membalut tubuh dengan sempurna, terbuat dari bahan stretch yang nyaman dengan tambahan Elastane Stretch Technology, membuat fleksibilitas bergerak menjadi lebih mudah.

Tips Mengenakan Jeans dengan Berbagai Style

Sangat mudah memadupadankan jeans Levi's dengan atasan yang bikin gaya jadi smart casual. Padukan kemeja oversize atau blus sederhana dalam warna pastel yang terang untuk tampilan kasual atau pilih tampilan yang lebih rapi dengan mengenakan ikat pinggang berjalin kecil yang merampingkan pinggang.

Cerahkan tampilan dengan print floral untuk menambah kesan lebih fun dan lebih hidup untuk tampilan keseluruhan. Jika ingin bergaya casual, kenakan sepatu flat favorit atau bergaya classy dengan mengenakan sepatu berhak tinggi untuk sentuhan feminin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading