Sukses

Fashion

Trik Bikin Gaya Keren, Padukan Celana Jeans dan Atasan Dengan Warna Ini

Fimela.com, Jakarta Salah satu item fashion yang selalu diandalkan untuk wujudkan gaya terlihat maksimal dengan sentuhan celana jeans. Mengenakan jeans memang paling mudah untuk dipadu padankan dengan atasan apa saja.

The new smart trick to wear with denim! Warna apa saja yang terlihat instagrammable bila dipadu-padankan dengan celana blue jeans atau denim. Para bintang street style punya trik pintar yang patut ditiru sekarang!

Light Blue Jeans

Jeans warna biru pudar yang terang (hampir kelihatan menyerupai putih) ini sebaiknya dipadukan dengan paduan warna-warna yang sedikit bold dan kuat. Seperti merah sampai merah marun dan burgundy.

Dengan kombinasi warna ini dengan jeans, penampilan terlihat lebih statement dan fashion forward. Tambahkan aksesori bertabur motif seperti tas atau sepatu print motif binatang bila ingin kesan lebih ekstra.

Kombinasi Warna Biru Tosca dan Biru Jeans

Celana jeans model 90an yang terlihat biru dengan aksen pudar ini bisa terlihat chic dengan paduan warna hijau toska sampai warna biru navy yang sophisticated.

Warna hijau dan biru bisa sangat kontras berbaur dengan warna jeans yang masih terlihat biru ini. Hasilnya adalah efek tabrak warna yang natural. Let's try this trick right now!

Dark Blue Jeans

Celana jeans raw warna biru navy yang terkesan begitu gelap ini sekilas mirip warna hitam. Blue jeans gelap ini bisa sangat stylish dalam paduan warna terang yang tenang seperti kuning dan lilac (ungu muda) yang sekarang sedang melejit popularitasnya.

Satu hal penting, coba kombinasikan gabungan outfit satu ini dengan aksesori warna-warna terang untuk kesan ekstra playful dan fun.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading