Sukses

Fashion

Siap-siap Jadi Pusat Perhatian, Trik Pakai Dress Motif Bunga-bunga yang Elegan

Fimela.com, Jakarta Summer prints, merupakan trend awal hingga pertengahan 2018 satu ini hadir dalam ragam motif dan warna yang menyita perhatian dan tampak elegan. Pakai motif  dan warna yang menarik bisa tampil maksimal dari pagi sampai malam.

Koleksi fashion awal hingga pertengahan tahun (Spring Summer) identik dengan taburan motif. In short, the summer prints. Apa saja? motif-motif bunga sampai paisley, jika menurut trend New York Fashion Week yang baru saja usai. Outfit kasual maupun pesta glamor, trend summer prints ini dihadirkan oleh banyak fashion house ternama asal New York.

Salah satunya, Delpozo yang menghadirkan gaya glamor dengan rok midi asimetris motif paisley yang cantik, atau lebih suka gaya kasual yang chic dari Michael Kors dengan setelan jas yang nyaman penuh motif daun palem.

Semua outfit dengan summer prints ini hadir dalam palet warna-warni yang berani dan menyita perhatian. Melihat tawaran yang ada, motif-motif ini pun bisa tampil maskulin, feminin, sleek, bohemian, sampai yang berkesan artsy.

Pemilihan warna serta motif bunga-bunga yang sekarang ini banyak pilihannya. Dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, sehingga totally penampilan siap-siap mencuri perhatian.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading