Sukses

Fashion

Pemilik Payudara Besar, Ikuti 6 Styling Tips Ini Untuk Tampilan yang Lebih Stunning

Fimela.com, Jakarta Padu-padan outfit memang jadi hal yang paling mengasyikkan bagi tiap perempuan. Apalagi kalau Anda memiliki tubuh yang proporsional. Banyak pilihan fashion item yang bisa Anda andalkan. 

Tapi, tidak semua perempuan punya tubuh yang ideal bak supermodel. Hal inilah yang perlu diperhatikan untuk perempuan agar lebih menyesuaikan bentuk tubuh dengan outfit yang dipakai. 

Walau tidak bisa disebut sebagai problem tubuh. Tapi, terkadang bentuk payudara yang terlalu besar buat perempuan jadi sulit untuk menentukan atasan yang sesuai dengan tubuhnya. 

Payudara yang terlalu besar terkadang buat perempuan jadi tidak percaya diri untuk memakai baju yang sedikit terbuka. Salah-salah Anda bisa terlihat too sexy dengan pemilihan outfit tertentu. 

Payudara besar bisa terlihat tak menarik bila cara kita memilih outfit kurang tepat. Memang cukup menantang dan agak tricky. To flaunt your big boobs, akan lebih baik tahu cara terbaik memilih pakaian. Dan hal tersebut bisa kita serap dari cara selebriti men-styling outfit-nya.

Bow Blouse

Tak ingin belahan dada terlihat? Bow blouse dengan kerah tinggi bantu menutupinya. Style it with high-waisted pants or skirt for flattering look.

 

Wrap Dress

Cocok untuk semua bentuk tubuh, wrap dress akan memperlihatkan tampilan yang tak terlalu memperlihatkan lekuk dada. Alternatif bagi yang ingin sedikit menyembunyikan.

 

Belt

Menciptakan figur hour glass dengan menambahkan belt atau obi pada dress. Dengan kata lain, proporsi tubuh jadi makin terlihat ideal.

Prints

Motif berukuran besar mungkin terkesan tidak bagus. Tapi dengan siluet yang tepat, siapa sangka big prints juga terlihat sempurna di atas dada berukuran besar.

 

Button-Down Blouse

Pakai kemeja, pastikan temukan ukuran yang tidak ketat di area dada. Setidaknya cari ukuran kemeja yang lebih besar.

Show it off

Salah satu benefit bagi Anda yang memiliki payudara besar adalah bisa mengeksposenya dengan cara yang elegan. Pilih dress dengan aksen neckline yang dapat membuat bentuk payudara Anda kelihatan lebih indah. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading