Sukses

Fashion

Couple Goals, Padu-padan Outfit Alyssa Soebandono-Dude Harlino Ini Bikin Sejuk Hati

Fimela.com, Jakarta Pencinta sinetron tanah air, pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Dude Harlino. Begitu juga dengan sang isteri, Alyssa Soebandono yang senantiasa tampil fresh dengan gaya serta dandanan hijab yang attractive. 

Terkesan simple, gaya Alyssa Soebandono ini justru yang membuat Dude Harlino menjatuhkan pilihan pada perempuan berlesung pipi ini sebagai pasangan hidupnya. Tidak jarang, Dude sering mem-posting kebersamaannya dengan isteri kesayangan di akun instagram pribadinya. 

Telah dikaruniai satu orang putera, pasangan Alyssa Soebandono-Dude Harlino semakin terlihat mesra. Kalau banyak pasangan yang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga lupa terlihat kompak dengan keluarga, hal ini tidak berlaku dengan Alyssa dan Dude. 

Dengan hubungan yang semakin mesra tapi tetap terlihat sopan, tentu saja penampilan pasangan ini menuai pujian dari netizen. Banyak komentar positif yang terlihat di setiap postingan akun instagram masing-masing. 

Supaya hubungan Anda dan pasangan terlihat intim seperti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, coba sontek beberapa look stylish tapi tetap sopan yang diaplikasikan pasangan seleb ini. 

Saling Berpegangan Tangan, Alyssa Soebando-Dude Harlino Tampil Klasik dengan Outfit Ungu Muda

❤️ sunday full of love..

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Dikaruniai dengan paras wajah yang cantik natural, tidak sulit untuk Alyssa Soebandono untuk menentukan konsep daily wear yang cocok dengan tampilan hijabnya. Bahkan ia juga bisa mencocokkan dengan outfit sang suami, Dude Harlino. 

Seperti di foto ini, sambil berpegangan tangan mesra, Alyssa dan Dude memakai outfit dengan dominasi warna ungu muda yang cerah. Alyssa memakai outfit hijab syar'i dengan warna hijab ungu muda sedangkan dress syar'i warna ungunya cenderung lebih tua. 

Melengkapi kecantikan pasangannya, Dude Harlino tampak manly dengan baju kasual warna ungu tua yang dipadukan dengan celana bahan warna hitam. 

Bertatapan Mesra, Sejuknya Gaya Kasual Alyssa Soebandono-Dude Harlino yang Simpel Ini

22 maret ❤️ @ichasoebandono

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Gaya kasual Alyssa Soebandono-Dude Harlino juga sangat inspiratif untuk pasangan yang ingin kelihatan semakin akrab dengan penampilan yang kompak. 

Kali ini, Alyssa Soebandono mengaplikasikan gaya hijab yang modern. Dengan pilihan hijab cerah bernuansa abstract graphic yang kemudian dipadukan dengan maxi dress warna abu-abu yang elegan. 

Dude Harlino pun juga tampil effortless dengan padu-padan denim-on-denim outfit. Kemeja bermotif dijodohkan dengan jeans memang selalu jadi pilihan yang tepat buat pria semakin kelihatan manly. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading