Sukses

Fashion

Bikin Adem, Sederet Gaya Hijab Alyssa Soebandono Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono sudah lama mengenakan hijab namun tetap saja ibu dua anak ini tetap terlihat menarik dengan padu padan busana hijabnya yang tidak terlihat monoton.

Istri Dude Herlino ini bisa menyesuaikan gaya hijab dengan acara atau kegiatannya. Tidak selalu memakai gamis atau tunik panjang saja untuk memberikan kesan hijab syari. Tetapi Alyssa juga mengawinkan fashion item lainnya yang membuat look-nya menarik.

Selain memainkan atasan dan bawahan yang kekinian, Alyssa juga pandai mengombinasikan warna-warna yang membuat gayanya tidak terlihat monoton.

Begitu juga dengan kerudungnya yang sangat bervariasi, tergantung dengan aktivitas yang dijalaninya. Corak dan patern warna hijabnya juga sangat cocok dengan pakaiannya.

Berikut ini sederet gaya Alyssa Soebandono yang bikin adem dengan busana hijabnya yang super maksimal. 

Gamis Panjang dan Sepatu Docmart

Busana hijab yang dikenakan Alyssa Soebandono memang sangat santun. Ia pun pandai memilih pakaian yang benar-benar cocok dengannya.

Gamis panjang berwarna navy blue dan Alyssa kombinasikan bersama warna merah. Gaya hijabnya makin maksimal ketika pakaian hijabnya dikawinkan dengan sepatu docmart. 

Jaket yang Dijadikan Luaran

Tampilan hijab Alyssa Soebandono memang tidak terkesan gitu-gitu saja, karena ia sering mengeksplor penampilannya. Dengan sentuhan jaket gaya hijab perempuan 26 tahun ini semakin maksimal.

Alyssa memakai jaket sebagai luaran, jaket denim misalnya ia mix dengan kerudung yang berwarna. Selain itu, banyak juga luaran yang dikenakan Alyssa Soebandono, jaket kulit warna beige juga bikin gayanya makin keren. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Hotel di Jakarta, Bali, dan Surabaya Agar Lebaran Semakin Berkesan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Jengkol Agar Empuk dan Tidak Pahit