Sukses

Fashion

Chanel Rancang Bikini Untuk Liburan Musim Panas Fashionista

Fimela.com, Jakarta Brand ternama di seluruh dunia, Chanel, akan meramaikan parade fashion musim panas dengan koleksi bikini bertajuk Coco Beach, pada tahun ini.

Walau rasanya sudah cukup sibuk mengatur enam koleksi Chanel dalam satu tahun, belum lagi karya pada label eponimnya sendiri dan desainnya untuk Fendi, Karl Lagerfeld masih memiliki ide brilian untuk menghadirkan koleksi musim panas dan musim dingin untuk Chanel.

Terinspirasi saat liburannya di St Tropez, Karl tersadar bahwa Chanel belum terlalu ikut berkontribusi dalam meriahnya outfit pantai setiap musim panas. Walaupun punya 30 store yang berada di lokasi dekat pantai, sayang bila outfit yang ditawarkan hanya koleksi resort semata.

Karl Lagerfeld meluncurkan yang koleksi renang dan salju (Chanel swim and snow collections) Chanel yang pertama bertajuk Coco Beach dan Coco Neige. Tak main-main, Karl menargetkan bahwa koleksi Coco Beach pertama, sudah akan tersedia di 26 store bulan Juni nanti, untuk memfasilitasi fashionista di liburan musim panas tahun ini.

Coco Beach akan terdiri dari pakaian renang, bikini, cover-up, denim dan pilihan sepatu espadrilles. Satu koleksi lengkap yang kita butuhkan untuk liburan cantik ke pantai. Pakaian renang Chanel memang bukan hal yang baru, namun satu koleksi outfit pantai dengan nama yang cukup catchy ini bisa jadi satu langkah baru dari Chanel untuk menyasar semua kesempatan berpakaian stylish bagi para fashionista. Dimanapun, kapanpun.

Sedangkan koleksi Coco Neige akan menampilkan barang-barang yang berfokus pada teknologi menghangatkan tubuh seperti jaket panjang, overall, hoodies dan sepatu shearling.

Koleksi ini juga akan didistribusikan ke outlet-outlet Chanel pada bulan Juli dan Agustus pada saat yang sama dengan koleksi musim gugur / musim dinginnya. Koleksi ini juga akan tersedia di beberapa resor ski seperti Courchevel.

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading