Sukses

Fashion

Cantik dan Seksi Sederet Gaya Raisa yang Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa, selalu memberikan tampilan yang elegan dan feminin namun tidak berlebihan dalam balutan busananya. Tapi, dalam memakai busana sehari-harinya, Raisa juga suka mengeksplor gayanya sehingga memberikan tampilan yang berbeda.

Misalnya saat kencan bersama sang suami, aktor Hamish Daud. Raisa memilih gaun model halter neck Saptodjojokartiko dalam warna beige yang hangat, penuh detail.

Gaun itu sedikit memamerkan bagian pundak dan leher Raisa yang cukup jenjang. What we also love, ilusi bahwa gaun ini miliki warna yang sama dengan kulitnya.

Lalu, untuk sebuah event di akhir tahun lalu, Raisa memilih outfit bergaya jumpsuit warna merah. Dengan celana model flare, dan bagian atas yang pas badan.

Lagi-lagi dengan ilusi. Ada sedikit aksen di bagian pinggang, dan bagian atas gaun jatuh persis di pundak. Not really a cold shoulder number. Tapi, sudah cukup sexy tampilan Raisa. 

Raisa Kenakan Gaun Hitam

Terakhir, pertengahan Maret lalu, di tengah perjalanannya ke Jepang, Raisa memamerkan personal style-nya dalam gaun pas badan warna hitam, leher tinggi.

Warna hitam memang aman untuk segala kesempatan, tapi gaun ini lagi-lagi menghadirkan ilusi siluet tubuh sang penyanyi. Raisa melengkapi gaya ini dengan belt bag yang on trend. Sempurna untuk gaya berlibur yang chic.

Body goals Raisa yang semakin terbentuk, membuat istri Hamish Daud ini tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang pas di badannya. 

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading