Sukses

Fashion

Ceriakan Outfit ke Kantor dengan Inspirasi Padu-padan Taylor Tomasi Hill yang Attractive

Fimela.com, Jakarta Pencinta fashion streetwear, pastinya mengenal sosok Taylor Tomasi Hill. Style and accessories director dari majalah Marie Claire US ini memang memiliki gaya yang ikonik on the street. 

Perempuan dengan rambut cenderung blondie ginger ini hobi bereksperimen dengan layering outfit yang terkesan klasik. Dari sinilah, fashion enthusiast bisa mengaplikasikan beberapa look Taylor untuk terlihat stylish saat ke kantor. 

Banyak perempuan yang cenderung lupa untuk terlihat modis saat beraktivitas ke kantor. Bagi mereka, padu-padan office attire yang stylish bisa membuang waktu dan bisa saja telat sampai di kantor. 

Padahal, outfit kantor yang stunning mampu memberi kesan yang profesional pada total look. Dan tentunya, bisa juga membangun mood saat menjalani job desk yang padat di kantor.

So, lupakan kesan seragam kantor yang kaku, saatnya upgrade penampilan Anda dengan padu-padan outfit yang cerah ala [Taylor Tomasi Hill](3169088 "") ini. 

Tabrak Motif, Taylor Tomasi Hill Jodohkan Marble Jacket dengan Gingham Pants

Tidak ada salahnya kalau bermain lebih out-of-the-box saat memutuskan outfit kantor mana yang akan dipakai. Supaya terkesan lebih stand-out, coba aplikasikan teknik clashing patterns pada penampilan Anda. 

Ganti blazer dengan outer yang lebib attractive. Seperti Taylor Tomasi Hill yang memilih faux fur jacket dengan motif marble untuk gaya yang lebih edgy. Lalu, padukan dengaan cropped pants motif gingham yang kental dengan gaya era 90-an. 

Tampil Elegan, Taylor Tomasi Hill dengan Cropped Kimono Outer Bermotif Floral

Saat ke kantor, coba aplikasikan simple layering yang memberi extra twist pada penampilan formal Anda. Misalnya, cropped kimono outer pilihan Taylor Tomasi Hill yang bermotif floral ini. 

Supaya terkesan elegan, pilih deep green buttoned-down shirt sebagai inner dari kimono outer. Lalu, padukan atasan dengan cropped pants bernuansa military. Elegant and edgy at the same time! 

Loading