Sukses

Fashion

Tampil Instagrammable dengan Outfit Motif Kotak-Kotak yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan tahun 2018, outfit dengan dominasi motif kotak-kotak semakin terlihat fashionable. Walaupun memang sudah eksis sejak zaman dulu, tapi kini padu-padan outfit bermotif ini kelihatan lebih modern kekinian.

Gaya yang fashion-forward dan fashionable terlihat semakin stand-out dengan layering outfit bermotif modern ini. Tinggal pilih fashion item yang cocok untuk melengkapi outfit ini. 

Untuk yang menyukai gaya klasik yang minimalis, pilih monochrome oversized coat motif kotak-kotak yang dipadukan dengan dress warna putih basic. Akhiri dengan ankle boots berwarna senada yang simply stylish. 

Sedangkan yang ingin berpenampilan lebih quirky, coba aplikasikan teknik multicolor layering. Misalnya.perpaduan dungaree dress motif kotak-kotak warna kombinasi warna merah dan biru dengan longsleeves shirt berwarna kuning dan hitam. 

Outfit motif kotak-kotak yang bisa dibilang terlihat bergaya versatile, memungkinkan untuk memaksimalkan penampilan total seharian. Bagaimana caranya? berikut cara pintar pakai kotak-kotak sekarang!

#WearitWithSocksBoots

Jaket motif kotak-kotak yang tangguh akan terlihat semakin fashionable dengan paduan sepatu boots kaos kaki yang sedang tren ini. Pilih dalam warna yang terang dan untuk curi perhatian pada setiap kesempatan.

#WearitMatchingHead-to-Toe

Setelan outfit yang serasi atas bawah masih jadi kunci andalan tampil fashionable di 2018. Sama halnya dengan memakai setelan motif kotak-kotak yang chic. Pro-tips: padukan blazer dengan celana panjang yang sudah banyak dilakukan oleh para penggemar fashion. Sekarang coba cara baru, gaun asimetris dengan kemeja kotak-kotak yang serasi dalam nuansa warna yang berbeda. Major chic!

#WearitWithJeans

Jeans memang jadi opsi yang tepat untuk melengkapi padu-padan fashion item apapun. Dengan sisi versatile pada celana jeans ini, pastinya buat tampilan oversized coat motif kotak-kotak kelihatan lebih chic. 

Karena sejak awal tren motif kotak-kotak ini kembali berjaya, sampai sekarang pun memadukannya dengan jeans masih terlihat effortlessly chic!

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading