Sukses

Fashion

Ramadan 2018, Fimela Fuchsia Market Kembali Diadakan

Fimela.com, Jakarta Sebagai portal online fashion & beauty ternama di Indonesia, FIMELA.com kembali mengadakan Fimela Fuchsia Market. Di tahun 2018, event Fimela hadir dengan nuansa Ramadan yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka pada 22-27 Mei 2018.

Tidak hanya fashion show, FIMELA Fucshia Market juga mencakup pameran dan bazaar yang bisa ditemukan di Mosaic Walk. Fashion show serta talk show akan diadakan pada 25-27 Mei 2018 di Fashion Atrium.

 

Selain tenant fashion, beauty dan lifestyle, FIMELA Fuchsia Market bekerja sama juga dengan NOKIA untuk instalasi fotografi dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to Mom. Hal ini juga menyoroti perjuangan sosok Ibu yang selalu diandalkan.

Fashion show edisi Ramadan akan diselenggarakan di FIMELA Fuchsia Market ini. Desainer kenamaan tanah air seperti Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, KAMI x Sarah Sofyan, Rani Hatta, dan masih banyak lagi.

Deretan fashion show yang hadir pada FIMELA Fuchsia Market edisi Ramadhan ini diharapkan menjadi referensi perempuan untuk tampil gaya menyambut Hari Lebaran. 

Sejarah Fimela Fuchsia Market

FIMELA.com merupakan portal fashion, beauty, lifestyle yang sudah delapan tahun berkarya. Fimela Fuchsia Market kali ini adalah yang pertama kalinya event dipisahkan dari Fimela Fest. Tapi, Fimela Fest nanti akan tetap diadakan lagi di bulan Agustus 2018,” jelas Ratna Irina selaku Editor in chief Fimela.com.

Hanie Hananto akan menawarkan koleksi Ramadan yang sudah diproduksi di sepanjang Ramadan 2018. Koleksi tersebut juga sudah diperlihatkan di Muslim Fashion Festival 2018. “Masih ada print-printnya, tapi nanti saya juga akan menawarkan motif yang berbeda lagi di fashion show ini,” jelas Hanie Hananto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading